Red Velvet Bakal Jadi Bintang Tamu 'Knowing Brothers', Fans Girang

Foto: Red Velvet Bakal Jadi Bintang Tamu 'Knowing Brothers', Fans Girang
WowKeren dan Kanal247


Seperti apakah konsep yang akan dipakai saat Red Velvet menjadi bintang tamu acara tersebut?

Kanal247.com - Kabar gembira untuk fans Red Velvet sekaligus acara "Knowing Brothers". Tanpa terkecuali, semua member girl group ini dijadwalkan akan tampil di acara yang juga dikenal berjudul "A Hyung I Know". Ini merupakan penampilan perdana Red Velvet di program yang disiarkan di JTBC dan dipandu oleh Kang Ho Dong, Kim Heechul, Lee Soo-geun, Kim Young-chul, Min Kyung-hoon, Seo Jang-hoon dan Lee Sang-min itu.


Baca juga ...

Sebelumnya, hanya Seulgi, Wendy, Joy, dan Yeri yang pernah tampil di acara tersebut, setahun yang lalu. Namun di penampilan mereka kali ini, leader Irene juga akan ikut serta sehingga Red Velvet bisa tampil dengan formasi lengkap di acara tersebut.

Episode khusus Red Velvet itu akan mulai syuting pada 6 Juli depan, sedangkan acaranya baru ditayangkan pada tanggal 15 Juli mendatang. Setelah berita ini banyak diperbincangkan, fans pun tak sabar untuk segera melihat penampilan sang idola di acara "Knowing Brothers".

Sementara itu, Red Velvet siap comeback musim panas mengusung "The Red Summer". Secara bertahap, Red Velvet pun merilis berbagai teaser individu yang menampilkan para member. Selasa (4/7), para pelantun "Rookie" itu hadir dengan teaser individu untuk Wendy. Tak berbeda jauh dari 4 member sebelumnya, teaser Wendy pun masih bernuansa buah segar untuk dinikmati saat musim panas.

Mini album baru Red Velvet sendiri dijadwalkan rilis 9 Juli mendatang secara digital dan 10 Juli untuk album fisik. Sementara itu, sebelum rilis, Red Velvet sendiri akan lebih dulu membawakan lagu baru secara live di konser "SMTown" di Seoul pada 8 Juli 2017.

Untuk comeback kali ini, Irene cs bakal hadir dengan lagu bertajuk "Red Flavor". Lagu ini disebut mengusung musik dance up beat dengan tempo yang enerjik yang dijamin akan menyegarkan didengarkan selama musim panas. Mengetahui kabar ini, fans optimis dengan lagu baru para pelantun "Rookie" tersebut. Mereka meramalkan "Red Flavor" akan sekeren "Ice Cream Cake" dan lebih bagus dari "Rookie".

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...