Tak Hanya Comeback, Red Velvet Juga Gelar Konser Perdana 'Red Room' Agustus Depan

Foto: Tak Hanya Comeback, Red Velvet Juga Gelar Konser Perdana 'Red Room' Agustus Depan
WowKeren dan Kanal247


Intip info detail mengenai konser solo perdana Irene cs berikut ini.

Kanal247.com - Sepertinya tanggal 4 Juli kemarin tidak hanya menjadi hari bahagia bagi penduduk Amerika yang sedang merayakan peringatan hari kemerdekaan negera. Bertepatan di hari yang sama, melalui siaran persnya, SM Entertainment telah mengungkapkan bahwa Red Velvet akan menggelar konser solo pertama mereka yang bertajuk "Red Room".


Baca juga ...

Kabar itu menjadi kabar yang sangat menggemberikan bagi fans Red Velvet, ReVeluv. Konser "Red Room" sendiri rencananya akan dilaksanakan selama 2 hari, dari tanggal 19 Agustus dan 20 Agustus mendatang.

Sedangkan untuk tempatnya, Red Velvet menunjuk Olympic Park Olympic Hall di Seoul sebagai venue konser perdananya, Tiket untuk konser akan mulai dijual pada tanggal 13 Juli pukul 20.00 waktu setempat melalui Yes24.

Sebelum merilis info detail mengenai konser perdananya, Red Velvet telah merilis teaser invidu terakhir untuk comeback musim panas mereka yang menampilkan Wendy. Melalui halaman Twitter resmi mereka, tiga foto teaser telah dirilis untuk menggoda seluruh fans girlband bentuka SM Entertainment itu.

Dalam rangkaian foto teaser yang ada, Wendy terlihat menatap kamera dengan sangat intens dengan gaya rambut barunya. Mirip dengan teaser individu member yang sebelumnya, foto diambil dengan latar belakang sederhana namun cukup efektif bagi fans untuk memperhatikan individu dalam foto. Bagaimana? Apa kalian sudah tidak sabar menanti comeback dan konser solo Red Velvet?

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...