Bukan Bisnis, 5 Seleb Indo Ini Pilih Saham Sebagai Investasi Kekayaan

Foto: Bukan Bisnis, 5 Seleb Indo Ini Pilih Saham Sebagai Investasi Kekayaan
WowKeren dan Kanal247


Berikut ini adalahs ederet artis tanah air yang pilih bermain saham sebagai ladang investasi mereka.

Kanal247.com -


Baca juga ...

Bisnis menjadi peluang usaha terbaru yang sekarang ini sedang gencar-gencarnya diikuti oleh para selebriti Indonesia. Banyak diantara mereka bahkan bergabung dalam sebuah manajemen untuk membangun bisnis oleh-oleh khas di berbagai daerah. Tak mau ikut-ikutan, lima selebriti ini justru mantap berinvestasi dengan menanamkan saham di perusahaan terkenal lho! Siapa saja? Simak infonya di sini.

1. Citra Kharisma

Citra Kharisma

Presenter dan pesinetron Citra Kharisma memilih menanam saham di perusahaan TV swasta. Sebanyak Rp 138 juta, Citra menginvestasikan uangnya pada stasiun TV ANTV.

2. Raisa

Raisa

Raisa juga tak mau ketinggalan bermain saham. Ia terdaftar sebagai nasabah di PT. Mandiri Sekuritas untuk investasi saham.

3. Agnes Monica

 Agnes Monica

Kekasih Saputra Wijaya, Agnes Monica memilih perusahaan teknologi sebagai investasinya. Ia memiliki saham di perusahaan smartphone Ninetology.

4. Piyu Padi

Piyu Padi

Tak tanggung-tanggung, Piyu Padi menanamkan sahamnya pada dua perusahaan besar. Ia memilih Hanson Internasional dan Sugih Energy.

5. Tina Toon

Tina Toon

Tak lagi wara wiri di televisi ternyata Tina Toon sedang sibuk menanamkan sahamnya di perusahaan besar. Viva, merupakan perusahaan yang dipilih pelantun "Bolo Bolo" untuk berinvestasi.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel