Jessica Siapkan Album Baru, Ikut Rayakan Debut Bareng SNSD?

Foto: Jessica Siapkan Album Baru, Ikut Rayakan Debut Bareng SNSD?
WowKeren dan Kanal247


Begini penuturan Jessica tentang rencana comeback dengan album barunya.

Kanal247.com - Sepertinya mantan member Girls' Generation, Jessica juga ingin merayakan debutnya yang ke-10 tahun bersama fans. Baru-baru ini, kakak dari idol cantik Krystal itu mengungkapkan bahwa dia sedang mempersiapkan album baru.


Baca juga ...

Dalam sebuah interview yang dia lakukan di Singapura itu, Jessica diberi pertanyaan mengenai rencanya kedepan, idol kelahiran 1989 itu langsung mengatakan bahwa dia sedang mengerjakan album barunya. Album baru itu akan menjadi album solo ketiganya setelah "With Love, J" dan "Wonderland" yang dirilis pada tahun 2016 lalu.

Comeback Jessica berikutnya bisa saja bertepatan dengan mantan grupnya Girls' Generation, yang juga berencana merilis album baru pada musim panas tahun ini. Dengan adanya comeback dari Girls 'Generation dan Jessica, fans sangat antusias untuk memeriahkan perayaan debut idolanya yang ke-10 tahun.

Beberapa diantara mereka memberikan komentar, "Wow, aku jadi semakin tidak sabar melihat penampilan mereka meski sudah tidak bersama lagi, Jessica akan merayakan debutnya sebagai artis solo", "YAY, Ice Princess akan kembali". Salah seorang fans menambahkan, "Aku harap Jessica bisa tampil dalam beberapa acara musik saat melakukan promo."

Seperti yang telah diketahui publik, Jessica tidak lagi bergabung dalam Girls' Generation sejak tahun 2014 lalu. Sejak saat itu, dia fokus berkarir dalam dunia fashion sebagai pemilik sebuah perusahaan fashion Blanc Grup yang merilis sebuah clothing-line Blanc and Eclare.

Meski disibukkan dengan kegiatannya dalam dunia fashion, Jessica juga menyempatkan diri untuk merilis beberapa karya musik setelah bergabung dengan Coridel Entertainment, agensi milik sang kekasih, Tyler Kwon. Meski begitu, Jessica tidak bisa melakukan promosi di beberapa acara musik Korea, banyak orang berspekulasi bahwa hal yang dialami oleh Jessica itu lantaran dia telah diblacklist setelah keluar dari grup yang membesarkan namanya itu, sama seperti yang dialami oleh JYJ saat keluar dari SM Entertainment.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...