Makan Bareng Kru 'Uncontrollably Fond', Lim Ju Hwan Beri Kim Woo Bin Dukungan

Foto: Makan Bareng Kru 'Uncontrollably Fond', Lim Ju Hwan Beri Kim Woo Bin Dukungan
WowKeren dan Kanal247


Begini cara Lim Ju Hwan beri dukungan untuk sahabatnya yang sedang menjalani masa pengobatan.

Kanal247.com - Bulan Mei lalu menjadi bulan yang sangat mengejutkan bagi seluruh fans Kim Woo Bin. Pasalnya, aktor tampan itu sedang mengidap penyakit kanker nasofaring. Kanker itu termasuk ke dalam golongan penyakit yang langkah.


Baca juga ...

Kanker nasofaring sendiri adalah tipe kanker yang menyerang daerah sekitar hidung bagian dalam dekat tenggorakan. Penyakit itu mulai terungkap saat Kim Woo Bin kerap mengalami mimisaan ketika menjalani syuting film terbarunya "Wiretrap".

Hinggat saat ini, Kim Woo Bin masih menjalani masa pengobatan. Setelah beredarnya kabar mengenai penyakit langkah yang diidap aktor tampan itu, ada beberapa sahabat dekatnya yang memberikan dukungan.

Usai Kang Ha Neul, kali ini, giliran lawan main Kim Woo Bin dalam drama "Uncontrollably Fond", Lim Ju Hwan memberikan dukungannya. Lim Ju Hwan kedapatan memposting sebuah foto melalui akun Instagram miliknya.

😃 UF

A post shared by 임주환. Lim juhwan. 林周煥.イムジュファン. (@lim_juhwan) on

Melalui foto itu, Lim Ju Hwan tampak sedang makan malam dengan beberapa pemain drama "Uncontrollably Fond" lainnya bertepatan dengan perayaan satu tahun setelah drama itu ditayangkan pada pertengahan tahun 2016 lalu. Dia juga menambahkan, "Kim Woo-bin semangat!" dalam postingannya sebelum tertumpuk dengan banyaknya komentar dari para netter.

Setelah melihat postingan itu beberapa netter memberikan komentar merea, "Oppa, gak kangen oppa Woo Bin?", "Cepat sembuh Kim Woo Bin, aku ingin melihat mereka makan malam bersama Kim Woo Bin dan Suzy", "Astaga cepat sekali sudah setahun sejak drama itu tayang, semoga Kim Woo Bin kembali sehat :("

Seperti yang telah diketahui banyak orang, Lim Ju Hwan dan Kim Woo Bin tergabung dalam geng "aktor ganteng" mereka semakin dekat setelah sama-sama membintang drama "Uncontrollably Fond". Keduanya bahkan sempat terbang ke Jepang bersama Jo In Sung untuk memberikan dukungan kepada member termuda mereka D.O. saat EXO sedang menggelar konsernya di Jepang tahun akhir tahun 2016 lalu.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...