Segarnya Pesta Musim Panas Red Velvet di Teaser MV 'Red Summer'

Foto: Segarnya Pesta Musim Panas Red Velvet di Teaser MV 'Red Summer'
WowKeren dan Kanal247


Intip seperti apa serunya pesta musim panas Irene cs bersama buah-buah segar berikut ini

Kanal247.com - Jelang comeback, Red Velvet kembali menggoda fans dengan merilis sebuah teaser untuk video klip terbarunya, "Red Summer". Teaser itu dirilis melalui channel YouTube SM Entertainment pada tanggal 7 Juli pukul 00.00 waktu setempat.


Baca juga ...

Video tersebut menampilkan Irene, Seulgi Joy, Yeri, dan Wendy yang memberanikan diri, mewawancarai atau menasihati dirinya sendiri di meja (dengan beberapa dari mereka mendengarkan buah yang ditugaskan sebagai gantinya). Red Velvet Juga memamerkan sedikit tarian menyenangkan untuk lagu baru mereka.

Video klip "Red Summer" sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 9 Juli mendatang. Comeback kali ini akan menjadi comeback kedua Red Velvet setelah merilis album "Rookie" pada awal tahun ini. 

Sementara itu, pada tanggal 4 Juli kemarin, SM Entertainment telah mengungkapkan bahwa Red Velvet akan menggelar konser solo pertama mereka yang bertajuk "Red Room". Konser itu rencananya akan dilaksanakan selama 2 hari, dari tanggal 19 Agustus dan 20 Agustus mendatang.

Sedangkan untuk tempatnya, Red Velvet menunjuk Olympic Park Olympic Hall di Seoul sebagai venue konser perdananya, Tiket untuk konser akan mulai dijual pada tanggal 13 Juli pukul 20.00 waktu setempat melalui Yes24.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...