Chanyeol EXO dan Wendy Red Velvet Akan Berkolaborasi di Konser SMTOWN Seoul

Foto: Chanyeol EXO dan Wendy Red Velvet Akan Berkolaborasi di Konser SMTOWN Seoul
WowKeren dan Kanal247


Intip kolaborasi seperti apa yang akan dilakukan dua idol populer SM itu, berikut ini.

Kanal247.com - Semakin dekat dengan pembukaannya, SM Entertainment mulai memberikan sedikit bocoran kepada seluruh penggemar dari artis besutannya. Seperti yang sudah diketahui beberapa artis SM Entertainment akan berkolaborasi di konser SMTOWN, seperti yang sudah dilakukan pada konser-konser sebelumnya.


Baca juga ...

Setelah mengumumkan penampilan perdana duet antara Xiumin EXO dan Mark NCT yang akan menampilkan lagu baru mereka "Young & Free", tidak hanya Xiumin kali ini ada member EXO lainnya yang juga sudah siap melakukan kolaborasi dengan juniornya. Masih ingat dengan soundtrack hits drama "Goblin" yang dibawakan oleh Chanyeol?

Yup! rapper tampan itu akan melakukan kolaborasi bersama Wendy Red Velvet dengan membawakan lagu "Stay With Me". Jum'at, 7 Juli kemarin, Wendy dan Chanyeol diketahui sudah melakukan persiapan panggung bersama.

Penampilan mereka dapat fans lihat melalui konser perdana dalam rangkaian konser tur dunia SMTOWN yang akan dilaksanakan di Seoul Sangam World Cup Stadium pada 8 Juli nanti. Konser yang bertajuk "SMTOWN LIVE WORLD TOUR VI in SEOUL" ini akan dibuka pada pukul 18.00 waktu setempat.

Mengetahui kabar mengenai kolaborasi antara Chanyeol dan Wendy, banyak fans berbondong-bondong memberikan komentar dan dukungan mereka. Beberapa di antaranya mengatakan, "YASSSS, aku jadi tidak sabar ingin melihat penampilan mereka berdua," "Meskipun aku tidak bisa melihat mereka secara live siapapun tolong rekam duet mereka," "Doa Wenyeol shipper terkabulkan, aku ingin tau bagaimana chemistry wendy dan chanyeol saat dia atas panggung."

Salah seorang fans menambahkan, "Aku juga ingin Kai dan Seulgi tampil menari bersama di atas panggung aku rasa itu juga akan menarik." Seperti yang sudah diketahui, Seulgi dan Kai merupakan dua idol dengan kemampuan dance yang memukau. Apakah kalian sudah tidak sabar menanti kolaborasi antara suara lembut Wendy dengan suara rap khas Chanyeol?

Sementara itu, Red Velvet saat ini juga disibukkan dengan persiapan comeback mereka. Irene cs akan mengusung tema menyegarkan dalam album barunya "The Red Summer", yang akan dirilis pada tanggal Juli mendatang. Menyusul juniornya, EXO direncanakan untuk mulai comeback pada akhir bulan Juli.

Kabar mengenai penampilan comeback boyband hits SM Entertainment itu bahkan sudah beredar. Suho cs dijadwalkan tampil dalam acara KBS "Music Bank" pada tanggal 21 Juli mendatang, namun hingga saat ini belum ada kepastian apakah mereka akan benar-benar melakukan penampilan comeback.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel