Food Truck Kiriman Park Seo Joon Bikin Choi Woo Shik Kesal, Kenapa?

Foto: Food Truck Kiriman Park Seo Joon Bikin Choi Woo Shik Kesal, Kenapa?



Intip apa yang menyebabkan Choi Woo Sik merasa kesal saat menerima hadiah dari sahabatnya itu.

Kanal247.com - Sabtu, 8 Juli, Choi Woo Shik memposting sebuah video dan dua buah foto melalui akun Instragamnya. Postingan itu menampilkan hadiah food truck yang dia dapat dari teman dekatnya Park Seo Joon.


Baca juga ...

Bukan terlihat senang, Choi Woo Shik Justru memperlihatkan ekspresi kesal yang membuat fans gemas saat melihatnya. Lewat postinga itu, dia menuliskan caption, "Begini Hyung, aku benar-benar berterima kasih... Hyung, tapi kamu justru promosi film 'Midnight Runners' di sini. Orang-orang bertanya mengenai 'Midnight Runners', kau tahu. Hyung, aku sungguh berterima kasih."

Choi Woo Shik ternyata merasa kesal karena Park Seo Joon tidak hanya mendukungnya saja tapi dia juga menggunakan hadiah 'food truck' yang dia kirimkan sebagai salah satu jalan promosi film baru yang diperankannya bersama Kang Ha Neul itu. Padahal food truck itu dikirimkan Park Seo Joon ke lokasi film baru Choi Woo Shik yang berjudul "Strange Object".

Banner yang ada di food truck itu bertuliskan, "Woo Shik a~ berusahalah sampai akhir, hwaiting he~! 'Midnight Runners' Hwaiting! Woo Sik a~ kau memahamiku kan?"

Setelah melihat postingan rekannya itu, Park Seo Joon mengirimkan sebuah komentar kocak, "Tidak, aku tahu itu lucu, nikmati kopinya saja." Bromance dua aktor tampan ini menjadi bahan perbincangan yang hangat bagi seluruh pecinta drama Korea sejak mereka sama-sama bermain dalama drama hits KBS "Fight My Way". Meski ditampilkan sebagai karakter yang bertolak belakang, ternyata Park Seo Joon dan Choi Woo Shik pernah disatukan dalam salah satu judul drama KBS.

Dalam drama berjudul "Shut Up Family" yang ditayangkan KBS sekitar tahun 2012-2013 itu keduanya dikisahkan sebagai teman sekelas yang akrab namun juga sering bertengkar hingga membuat gambaran bromance mereka semain menarik untuk dilihat.

Sejak dipersatukan dalam "Shut Up Family" keduanya menjadi semakin dekat, mereka juga beberapa kali terlihat sedang berlibur bersama dan saling mendukung proyek yang sedang di jalani satu sama lain.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel