Baru Dirilis, 'The Red Summer' Red Velvet Sukses Taklukan Chart Album Dunia

Foto: Baru Dirilis, 'The Red Summer' Red Velvet Sukses Taklukan Chart Album Dunia
WowKeren dan Kanal247


Tidak hanya raih 'all-kill', Red Velvet sukses kejutkan fans dengan prestasi barunya berikut ini.

Kanal247.com - Sepertinya keputusan Red Velvet untuk melakukan comeback musim panas dengan tema buah yang menyegarkan sangat tepat! Pasalnya, album baru mereka "The Red Summer" yang dirilis pada tanggal 9 Juli lalu berhasil menduduki puncak chart album dunia iTunes di sejumlah negara Asia maupun Amerika.


Baca juga ...

Beberapa di antaranya seperti, Singapura, Thailand, Hong Kong, Vietnam, Malaysia, Indonesia, Brunei, Belize, Amerika Serikat, Selandia Baru, Meksiko, Argentina, dan Chili.

Tidak hanya itu saja, album "The Red Summer" sukses meraih posisi pertama di chart musik Tiongko, Xiami Music untuk kategori lagu baru dari Korea. Tak hanya albumnya saja, lagu utamanya, "Red Flavor" menuai banyak prestasi tak lama setelah dirilis.

Pada tanggal 9 Juli, pukul 12.00 waktu setempat Irene cs sudah menguasai seluruh chart real time yang ada di berbagai situs musik Korea seperti MelOn, Genie, Bugs, Naver dan Soribada. Dengan kedudukan itu, Red Velvet berhasil meraih "all-kill' hanya dalam waktu sekejap.

Sementara itu, kelima idol cantik itu rencananya akan akan menggelar konser solo pertama mereka yang bertajuk "Red Room". Konser itu rencananya akan dilaksanakan selama 2 hari, dari tanggal 19 Agustus dan 20 Agustus mendatang.

Sedangkan untuk tempatnya, Irene, Seulgi, Wendy, Yeri, dan Joy menunjuk Olympic Park Olympic Hall di Seoul sebagai venue konser perdananya, Tiket untuk konser akan mulai dijual pada tanggal 13 Juli pukul 20.00 waktu setempat melalui Yes24.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...