Sibuk Latihan Vokal, Netizen Salah Fokus Perut Buncit Syahrini

Foto: Sibuk Latihan Vokal, Netizen Salah Fokus Perut Buncit Syahrini



Syahrini juga tak mau melepas kacamata hitamnya saat berlatih di ruangan tertutup. Kenapa ya?

Kanal247.com - Mantan duet Anang Hermansyah, Syahrini dikenal dengan penampilannya yang selalu 'manja' dan 'cetar membahana'. Semua gaya modisnya menjadi tren tersendiri di masyarakat.

Belum lama ini pelantun "Sesuatu" itu baru saja melakukan latihan vokal di Los Angeles, Amerika Serikat bersama guru vokalnya yang bernama Carol. Hal ini diketahui dari unggahan video di akun Instagram resmi Syahrini @princessyahrini.

"My Routine In Los Angeles w/ MY Vocal Coach "Carol"," tulis Syarini sebagai keterangan foto. "U Can See aon My IG Story Sweetheart !!!"

My Routine In Los Angeles w/ MY Vocal Coach "Carol" ----///---- U Can See aon My IG Story Sweetheart !!! #PrincesSyahrini #LosAngeles_11July2017

A post shared by Syahrini (@princessyahrini) on

Baca juga ...

Video yang berdurasi beberapa detik itu menampilkan sosok Syahrini dalam balutan kaos berwarna hijau tua yang dipadukan dengan celana loreng. Disampingnya seorang wanita paruh baya yang disebut Carol, dengan sabar membimbing Syahrini mengasah kemampuan vokalnya.

Bukannya mendapatkan semangat dari para fansnya, video yang telah dilihat sebanyak 333 ribu kali itu justru membuat netizen salah fokus. Mereka mengomentari perut pelantun "I Love You Allah" itu yang terlihat membuncit.

"Kok agak buncit yaaa," komentar akun bagus_essa. "Perut ny inces melentung," timpal ay_lestaryy. "Ternyata inces perutnya endut ya.... he..he...he... #masih gendutan aku sih..," komentar pipithas10.

Tak hanya komentar soal perut netizen juga bertanya-tanya mengapa dalam ruangan gelap Syahrini tetap menggunakan kacamata hitam. Mereka gagal fokus pada kacamata besar yang dipakai wanita 34 tahun tersebut.

"Incess"kok di dlm ruangan sllu pke kacamata hitam ? Mang silau yee??" tanya henny26lee."Ddlm kok pke kcmta hitam inces...," timpal yang lain.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel