Ammar Zoni Ditangkap Kasus Narkoba, Nama Stefan William Ikut Terseret?

Foto: Ammar Zoni Ditangkap Kasus Narkoba, Nama Stefan William Ikut Terseret?



Alasan ini ternyata menjadi penyebab nama Stefan William ikut terpengaruh kasus narkotika Ammar Zoni.

Kanal247.com - Tertangkapnya Ammar Zoni karena kasus narkotika banyak membuat publik terkejut. Hal ini pun membuat para artis muda lainnya ikut merasa was-was karena peredaran narkotika yang tidak pandang bulu. Selain itu, hal ini pun sekaligus menjadi peringatan keras para manajer artis muda.


Baca juga ...

Tertangkapnya Ammar ditengah popularitasnya yang sedang meroket membuat mereka harus benar-benar mendisiplinkan artis binaannya agar tidak terjerat kasus yang sama. Salah satunya adalah aktor muda Stefan William. Terlebih lagi Stefan menggantikan peran Ammar di sinetron "Anak Langit". Mau tidak mau, Stefan pun terseret peraturan keras dari sang manajer, Agung Saputra. Apalagi Stefan yang masih tergolong muda, mempunyai kesibukan yang sama padat seperti Ammar.

Agung mengaku sudah mengultimatum semua artisnya, termasuk Stefan sejak awal karena termasuk dalam komitmen bekerja. Agung memang galak soal kedisiplinan untuk para artisnya. "Alhamdulilah sampai sekarang anak-anak saya nggak ada yang narkoba karena memang dari awal saya tekankan jauhi narkoba!" tegas Agung dilansir Kompas, Rabu, 12 Juli. "Tapi saya enggak berani komentar soal Ammar Zoni, yang pasti kami doakan soal Ammar Zoni."

Agung juga mengungkapkan alasan pihaknya menerima tawaran dari rumah produksi Sinemart itu. "Harusnya kami tuh harusnya dapat judul (sinetron) baru. Tapi kami ditawarin Anak Langit dan kami juga suka ceritanya karena mirip Anak Jalanan, jadi udahlah kami ambil," jelas Agung.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Ammar Zoni bersama kedua asistennya, RH dan M, diciduk oleh polisi di kediamannya di kawasan Depok, Jawa Barat, 7 Juli lalu. Dari tangan mereka, polisi mengamankan sejumlah barang bukti, salah satunya satu toples daun ganja kering dengan berat brutto 39,1 gram. Akibat kejadian itu, pihak Sinemart memutuskan untuk memberhentikan Ammar Zoni dari sinetron "Anak Langit" yang selama ini ia bintangi. "Iya (diberhentikan). Dengan kejadian ini kami tegaslah, enggak pakai dia lagi di Anak Langit. Enggak bisa main lagi," ujar Humas Sinemart, Abdul Aziz (11/7).

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel