Kurus Hingga Terlihat Tulang Rusuk, Wendy Red Velvet Buat Fans Cemas

Foto: Kurus Hingga Terlihat Tulang Rusuk, Wendy Red Velvet Buat Fans Cemas
WowKeren dan Kanal247


Bukannya membuat kagum, fans miris lihat penampilan terbaru Wendy Red Velvet.

Kanal247.com - Seperti yang telah dikabarkan sebelumnya, baru-baru ini grup K-pop Red Velvet melakukan comeback dengan mini album bertema musim panas yang berjudul "The Red Flavor". Irene cs sukses membuat fans takjub dengan penampilan segar khas musim panas mereka dalam comeback kali ini. Namun, hati fans berubah miris saar melihat penampilan member Wendy.


Baca juga ...

Menurut banyak fans dan netter, Wendy yang dulunya dikenal memiliki tubuh agak chubby terlihat semakin kurus tiap Red Velvet melakukan comeback. Penampilan kurus Wendy pada comeback Red Velvet kali ini yang dinilai fans paling buruk dan sukses membuat mereka cemas.

Belum lama ini foto penampilan Red Velvet dalam program acara musik "Show! Champion" pada Rabu, 12 Juli 2017 tersebar di dunia maya. Dalam foto-foto tersebut, fans dan netter merasa sedih melihat Wendy sama sekali tidak punya sedikit pun lemak di perutnya dan tulang rusuknya terlihat dengan sangat jelas.


Melihat foto-foto tersebut, fans dan netter pun merasa sangat sedih dan mencemaskan kesehatan Wendy. Bahkan, tidak sedikit yang meminta agar Wendy makan sesuatu sebelum dia jatuh pingsan nantinya.

"Ini benar-benar gila. Apakah itu tulang rusuknya??" tulis salah seorang netter. "Heol, dia (Wendy) akan pingsan jika diteruskan," komentar netter lain. "Wendy perlu makan sesuatu sebelum dia jatuh pingsan. Ini benar-benar membuatku sedih," ujar yang lainnya.

Sementara itu, mengenai penampilan Wendy ini, banyak fans dan netter akhirnya menyalahkan para haters. Pasalnya, haters kerap mempermasalahkan bentuk tubuh Wendy yang memang terbilang agak chubby sebelumnya.

"Semua netter nggak sopan itu mengkritik Wendy saat dia masih chubby, dan sekarang dia kurus sekali hingga kelihatan tulang rusuknya. Kalian yang benar saja. Tolong biarkan Wendy makan seperti orang normal," tulis salah seorang netter. "Ini adalah perempuan yang sama dengan yang kalian, para haters, ejek gendut dulu," ujar netter lain. "Ketika publik menekan para idola untuk terlihat kurus. Inilah hasilnya," kecam yang lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...