Tampil dengan Gaun Seksi Ini, Mulan Jameela Bakal Rilis Lagu Baru?

Foto: Tampil dengan Gaun Seksi Ini, Mulan Jameela Bakal Rilis Lagu Baru?
WowKeren dan Kanal247


Netizen malah menyebut penampilan Mulan Jameela menyeramkan.

Kanal247.com - Lama tak terlihat di layar kaca, Mulan Jameela memang meilih untuk fokus mengurus keluarga. Sejak menikah dengan Ahmad Dhani, Mulan memang tampak tak naik ke panggung hiburan lagi.


Baca juga ...

Namun belakangan ini, nampaknya Mulan akan kembali terjun ke dunia yang dulu telah membesarkan namanya. Kabar tersebut mencuat setelah Mulan seolah memberi kode bahwa ia akan segera kembali melalui postingan di Instagram pribadinya, @mulanjameela.

Postingan itu menampilkan Mulan yang tengah mengenakan gaun dengan nuansa glamour. Mulan pun seolah memberi isyarat bahwa ia tengah melakukan suatu proyek untuk kembali ke dunia hiburan. "#soon," tulis Mulan dalam caption postingannya.

Tak hanya itu, berembus kabar bahwa Mulan Jameela akan merilis single terbaru. "Awwwww..... Mudah2an lagunya enak, seenak cilok muncrat nya," ungkap akun @tante_rempongg dalam caption postingannya.

Postingan itu menampilkan Mulan yang terlihat tengah syuting video klip. Gestur tubuhnya tampak mengikuti lagu yang masih belum diketahui iramanya.

Ibu empat anak itu tampak cantik mengenakan gaun panjang berwarna merah darah. Rambutnya yang panjang dibiarkan tergerai melewati batas dada.

Alih-alih antusias dengan kabar tersebut, netizen justru melayangkan komentar nyinyir pada Mulan Jameela. "Mudah"an laku kali min.." kata netizen. "Mentang2 lakinya kebagian proyek dr pak gub... ciyeee ga bangkrut lg ciyeee. MAKAN TUH," kata lainnya. "Kasian..udh tuwe masih disuruh cari duit.Ga kaya nyonyah,tinggal nikmatin hidup," timpal lainnya.

Sementara itu, netizen juga mengomentari penampilan Mulan yang dinilai sangat menyeramkan. "Kok kaya film vampire," sindir netizen. "Apa cuma aku aja yg liat dia kaya liat kuntilanak, kayak ada serem2nya gitu," sindir lainnya. "Auranya kok serem ya?? Sumpah, kayak bukan mulan deh," kata lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel