Fans Temukan Petunjuk Konsep Comeback SNSD dari Postingan Taeyeon & Hyoyeon

Foto: Fans Temukan Petunjuk Konsep Comeback SNSD dari Postingan Taeyeon & Hyoyeon
WowKeren dan Kanal247


Fans menemukan bahwa ada beberapa kesamaan dalam postingan member SNSD, apa saja?

Kanal247.com - Semakin dekat dengan perayaan debut ke-10 tahun Girls' Generation, fans kedelapan idol cantik itu mulai mencari petunjuk tentang konsep comeback yang akan dibawakan idolanya. Seperti yang diketahui pecinta musik K-Pop, seluruh member Girls' Generation merupakan pengguna aktif Instagram, terutama sang leader Tae Yeon.


Baca juga ...

Mantan kekasih Baekhyun itu mengubah bio profile di Instagramnya dengan emoticon ikan dan paus. Tidak hanya Tae Yeon, Hyoyeon pun menunjukkan hal yang sama.


Hyoyeon sempat memposting sebuah foto dengan caption yang menampilkan emoticon ikan sama seperti Tae Yeon. Melihat kesamaan ini fans mulai berasumsi bahwa konsep comeback idolanya akan berkutat dengan tema laut, pantai, atau seputar itu.

아이구 이쁜 내세퀴들🦐🐠🐟🐬🐳🐋🦈🐡 #snsd #10thanniversary

A post shared by hyoyeon kim (@watasiwahyo) on

Beberapa di antara mereka mengatakan, "Jika Tiffany atau Sooyoung melakukan hal yang sama aku akan yakin dengan 100% bahwa hal ini berhubungan dengan konsep comeback mereka," "Aku menyukai ide tentang laut, pantai, dan hal yang berhubungan dengannya. Aku harap SNSD akan melakukan comeback dengan tema yang berbeda dari 'Party'."Seorang fans menambahkan, "Apakah mereka akan comeback dengan tema putri duyung? Omoo..."

Sementara itu, Girls' Generation akan menggelar sebuah fan-meeting sebagai bentuk perayaan debut mereka di industri musik K-Pop yang ke-10 tahun. Fanmeeting bertajuk "Holiday to Remember" itu akan diadakan pada tanggal 5 Agustus mendatang di Olympic Hall, Olympic Park, Seoul.

Dalam kesempatan itu, Girls' Generation akan menampilkan lagu-lagu andalannya untuk mengenang perjalanan karir mereka di industri musik K-Pop selama 10 tahun terakhir ini. Rencananya mereka juga akan memberikan bocoran mengenai detail album comebacknya lewat acara fanmeeting itu, lho!

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel