Diminati Penonton, Penulis Ungkap Artis yang Menjadi Inspirasi Drama 'Fight My Way'

Foto: Diminati Penonton, Penulis Ungkap Artis yang Menjadi Inspirasi Drama 'Fight My Way'



Mengejutkan!! Tidak disangka artis yang populer lewat salah satu reality show ini menjadi inspirasi kisah drama itu, penasaran?

Kanal247.com - Selasa, 11 Juli, KBS 2TV dengan resmi mengakhiri penayangan dari drama "Fight My Way". Drama yang dibintangi oleh Park Seo Joon dan Kim Ji Won itu sukses menyedot perhatian pemirsa.


Baca juga ...

Tidak hanya akting para pemerannya yang luar biasa, jalan cerita drama ini berhasil membuaty pemirsa kagum sekaligus terbawa arus saat menontonnya. Rabu, 12 Juli, penulis dari drama ini berbagi tentang apa yang menjadi inspirasi bagi dirinya saat membuat cerita unik tentang perjuangan seorang petarung bela diri campuran di dalamnya.

Dia mengatakan, "Aku mulai tertarik pada seni bela diri saat melihat hubungan antara pasangan suami-istri Choo Sung Hoon dan Yano Shiho. Rasanya sedih ketika melihat Yano Shiho menangis saat menyaksikan suaminya bertarung dalam sebuah pertandingan. Sejak saat itu aku mulai lebih memperhatikan keluarga pejuang seni bela diri."


Bagi kalian yang belum tahu siapa pasangan suami-istri Choo Sung Hoon dan Yano Shiho. Mereka adalah orang tua dari gadis cilik Choo Sarang yang namanya melejit lewat acara "The Return of Superman" yang disiarkan oleh KBS.

Ayah Choo Sarang merupakan seorang petarung seni bela diri campuran yang terkenal. Dia telah memenangkan banyak pertandingan dan sempat mewakili Korea Selatan dalam ajang Asian Championships 2001. Sedangkan sang istri, Yano Shiho adalah seorang model terkenal asal Jepang yang telah menjalin hubungan dengan Choo Sung Hoon sejak tahun 2007 lalu. Hingga pada tahun 2011, mereka dikaruniai Sarang.

Sejak membintangi acara "The Return of Superman" bersama Sarang, Choo Sung Hoon menjadi sorotan media karena kasih sayangnya terhadap sang putri yang sangat terlihat lembut meski dari luar dia tampak garang dan menakutkan bagi orang yang belum mengenalnya. Karakter dalam diri Choo Sung Hoon memiliki beberapa persamaan dengan karakter Go Dong Man yang diperankan oleh Park Seo Joon.

Tidak hanya itu saja, sang penulis juga mengungkapkan bahwa tertarik untuk mempelajari seputar seni bela diri campuran. "Aku selalu mengira petarung seni bela diri biasanya menyukai minum dan wanita, tapi aku menemukan bahwa mereka sebenarnya menjalani gaya hidup sederhana. Untuk mempertahankan bentuknya, mereka tidak punya pilihan selain hidup seperti seorang bhiksu."

"Aku ingin menyingkirkan stereotip seputar pejuang seni bela diri. Aku banyak belajar dengan pergi ke banyak pertandingan dan menonton banyak video. Cerita tentang anggota keluarga yang tidak tahan menyaksikan pertandingan benar-benar menyedihkan, dan menyaksikan para pejuang yang kalah dalam pertandingan menangis saat mereka berjalan keluar dari ring semua merasa sangat sedih."

Sementara itu, drama "Fight My Way" berhasil merampungkan penayangannya dengan rating yang mengesankan. Sempat dikhawatirkan memiliki akhir cerita yang menyedihkan, pemirsa dibuat bahagia dengan episode terakhir yang menggambarkan kebahagiaan untuk seluruh pemeran utamanya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel