Resmi Selesaikan Wamil, Donghae SuJu Disambut Hangat Fans

Foto: Resmi Selesaikan Wamil, Donghae SuJu Disambut Hangat Fans



Meski hiatus sekitar dua tahun untuk menjalani wajib militer, pesona Donghae Super Junior sama sekali tidak luntur.

Kanal247.com - Seperti yang telah dikabarkan sebelumnya, Eunhyuk resmi menyelesaikan tugas wajib militernya pada Rabu, 12 Juli 2017. Dua hari kemudian, tepatnya pada Jumat, 14 Juli 2017, rekannya dalam grup K-pop Super Junior, yakni Lee Donghae akan menyusulnya keluar dari kemiliteran.


Baca juga ...

Sama seperti dua hari sebelumnya, kepulangan Donghae dari kemiliteran ini pun mendapatkan sambutan meriah dari para fans yang telah menantinya di luar kantor tempatnya bertugas. Selain itu, Eunhyuk juga tampak hadir mewakili member Super Junior untuk memberikan sambutan hangat pada rekannya tersebut.


Tidak seperti Eunhyuk yang sempat terlihat menangis terharu, Donghae menyelesaikan tugas wajib militernya dengan senyum sumringah. Bahkan, pelantun "Sorry, Sorry" itu tampak semakin ganteng meski sudah sekitar dua tahun tidak bertemu dengan para fans.

Mengetahui sang idola akhirnya telah menyelesaikan tugas wajib militernya, fans dan netter pun segera menyambutnya dengan berbagai ucapan selamat datang untuk Donghae. Para fans dan netter tampak bahagia karena setelah penantian panjang, akhirnya mereka akan kembali melihat sang idola.

"Selamat datang kembali, Donghae. Sungguh perjalanan yang panjang sekali untuk menunggumu selama hampir dua tahun. Tapi aku senang bisa melihatmu lagi. Aku akan menunggu karya terbarumu," tulis salah seorang netter. "Welcome sayang!!!! Langsung pulang ke rumah aku kangen," ujar netter lainnya. "Welcome back lee Donghae si bantet Nya SUJU yg tamvanny Tumvah2," tukas yang lainnya.

Sementara itu, Donghae dan Eunhyuk dikabarkan akan segera menyapa para fans melalui sebuah acara fan meeting yang akan diselenggarakan dalam waktu dekat. Rencananya, fan meeting bertajuk "Hello Again" itu akan digelar di Sejong University, Seoul, pada tanggal 23 Juli 2017 mendatang.

Setelahnya, Donghae dan Eunhyuk akan bergabung dengan member lainnya untuk mempersiapkan comeback Super Junior yang rencananya akan dilakukan pada bulan Oktober mendatang. Sayangnya, member Sungmin dan Kangin juga tidak akan ikut dalam comeback Super Junior kali ini karena diboikot oleh ELF (sebutan untuk fans Super Junior) di Korea Selatan sedangkan Ryeowook dan Kyuhyun tidak bisa ikut karena tengah menjalankan tugas wajib militer mereka.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel