Rilis MV 'Boombayah', Debut Jepang Black Pink Justru Ditunda?

Foto:  Rilis MV 'Boombayah', Debut Jepang Black Pink Justru Ditunda?



Ternyata ini yang menjadi alasan kenapa fans khawatir dengan perubahan jadwal debut Black Pink.

Kanal247.com - Kamis, 13 Juli, YG Entertainment secara tiba-tiba merilis MV "Boombayah" versi Jepang milik girlband besutannya, Black Pink. Tidak sampai satu hari, MV itu berhasil menyedot sebanyak 1,2 juta viewers di YouTube.

Meski sempat mengejutkan fans, beberapa diantara mereka juga memperhatikan salah satu hal yang ada dalam MV ini. Yup! Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya Jennie, Jisoo, Lisa, dan Rose rencananya akan memulai debut resmi mereka di Jepang pada akhir bulan Juli, tapi sepertinya YG Entertainment memutuskan untuk mengundur tanggal debut Black Pink.

Melalui MV "Boombayah", YG Entertainment menuliskan pada bagian akhir video, "2017.08.30 JAPAN DEBUT !!" Sepertinya tanggal debut mereka di Jepang diundur hingga akhir bulan Agustus. Namun, premium debut showcase yang rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 20 Juli mendatang di Nippon Buddokan tetap terlaksana sesuai jadwal yang telah diberitahukan kepada fans.

Baca juga ...

Alhasil banyak fans memberikan komentar mereka mengenai perubahan jadwal debut resmi idolanya di Jepang. Mereka mengatakan, "Aku sudah tidak terkejut, YG selalu mengulur dan men-delay banyak hal," "Jika itu berarti bahwa Black Pink akan diberikan banyak kesempatan promosi aku rasa tidak apa-apa tapi jangan buat mereka senasib seperti iKON," "Bentuk promo yang buruk, aku tidak kecewa dengan Black Pink aku hanya merasa kesal dengan sikap YG yang seperti ini."

Banyak fans yang merasa kecewa dengan keputusan YG Entertainment untuk mengundur jadwal debut resmi Black Pink di Jepang. Mereka juga sempat khawatir jika idolanya terlalu lama melakukan promosi di Jepang maka keempat idol cantik itu akan memiliki nasib yang sama dengan teman satu agensi mereka, iKON.

Sebelumnya, fans Korea sempat merasa kesal karena iKON dirasa kurang melakukan banyak promosi di negara asalnya, dan justru terlalu lama melakukan promosi di Jepang hingga lagu-lagu comeback mereka seperti "Blink Blink" dan "B-Day" kurang diantisipasi oleh pecinta musik Korea.

Sementara itu, Black Pink rencananya akan memulai debut di Jepang dengan merilis sebuah mini album yang berisi 12 lagu, seperti "Boombayah", "Whistle", "Playing With Fire", "Stay", "As If It's Your Last", " dan "Whistle" versi akustik, masing-masing lagu itu akan dibawakan dalam dua versi, yaitu bahasa Korea dan bahasa Jepang.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel