Sulli Dikabarkan Pacari Choiza Lagi, Ini Tanggapan Agensi

Foto: Sulli Dikabarkan Pacari Choiza Lagi, Ini Tanggapan Agensi
WowKeren dan Kanal247


Mulai dari minum bir bareng hingga gandengan tangan. Apakah Choiza benar-benar kembali pacaran dengan Sulli?

Kanal247.com - Seperti yang telah dikabarkan sebelumnya, baru-baru ini Sulli mengakhiri jalinan asmaranya dengan Kim Min Jun, pria non-selebriti yang dikencaninya empat bulan belakangan ini. Menurut kabar yang beredar, hal itu disampaikan sendiri oleh Kim Min Jun melalui sebuah postingan di akun Instagram pribadinya belum lama ini dan telah dikonfirmasi oleh pihak SM Entertainment, selaku agensi yang menaungi Sulli, setelahnya.


Baca juga ...

Namun, tidak lama setelah kabar putusnya hubungan Sulli berembus, mantan member f(x) itu dirumorkan kembali ke pelukan mantan kekasihnya, yakni Choiza Dynamic Duo. Menurut sumber, belum lama ini Choiza tampak mengunggah fotonya yang sedang asyik minum bir bersama dengan seseorang di tempat dimana dia dan Sulli pertama kali ketahuan berkencan dulu. Selain itu, beberapa sumber lain yang menyatakan bahwa beberapa waktu yang lalu Sulli dan Choiza terlihat berjalan-jalan berdua sambil bergandengan tangan.

Mendengar kabar tersebut, pihak agensi Choiza segera angkat bicara. Pada Kamis, 13 Juli 2017, pihak agensi Choiza membantah bahwa artisnya tersebut kembali berpacaran dengan Sulli.

"Kabar mengenai Choiza yang kembali berpacaran dengan Sulli sama sekali tidak benar. Bahkan tidak perlu ditanggapi atau diberi penjelasan," jelas pihak agensi. "Semua spekulasi mengenai hal ini di media sosial salah."

Mendengar bantahan dari pihak agensi Choiza tersebut, banyak netter yang mengaku agak ragu. Selain itu, netter juga mempertanyakan keputusan Choiza jika ia memang benar kembali pacaran dengan Sulli.

"Dulu Choiza memang berhasil mendapatkan Sulli dan sekarang dia tidak lebih dari seorang aktris erotis. Kenapa Choiza mau balikan sama Sulli?" tulis salah seorang netter. "Bagaimana mungkin kau mau kembali pacaran dengan perempuan yang kau tahu sudah tidur dengan temanmu, pergi berlibur bersamanya dan melakukan hal-hal seperti itu dengannya? Jika Choiza memang pacaran lagi sama Sulli, dia pasti tidak normal," komentar netter lain. "Kenapa kau mengambil kembali permen karet yang sudah kau kunyah dan buang?" ujar yang lainnya.

Sementara itu, Choiza dan Sulli mengakhiri hubungan mereka pada awal tahun ini setelah pacaran selama dua tahun tujuh bulan. Tak lama kemudian, Sulli pun berkencan dengan Kim Min Jun, tapi hubungan mereka kandas setelah berpacaran selama empat bulan.

Saat ini Choiza sedang sibuk menjadi juri di acara "Show Me The Money 6" yang ditayangkan oleh Mnet. Sedangkan Sulli sendiri belum lama ini sukses menarik perhatian publik dan netter usai tampil berani dalam film layar lebar terbarunya yang berjudul "Real".

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel