Sempat Dibantah, Agensi Akhirnya Akui Uee dan Kangnam Pacaran

Foto: Sempat Dibantah, Agensi Akhirnya Akui Uee dan Kangnam Pacaran



Netter protes karena Uee tidak mau jujur sebelumnya.

Kanal247.com - Baru-baru ini Uee eks-After School membuat fans dan publik heboh dengan rumor yang menyatakan bahwa dirinya pacaran dengan penyanyi Kangnam. Akan tetapi, tak lama setelah rumor tersebut beredar, baik Uee maupun agensinya, Yeoreum Entertainment, membantah bahwa dirinya memiliki hubungan khusus serta menegaskan bahwa ia dan Kangnam hanya berteman saja.


Baca juga ...

Namun, tak lama setelah keduanya membantah rumor tersebut, Dispatch pun merilis foto-foto kencan Uee dan Kangnam. Dalam foto-foto yang dirilis oleh Dispatch tersebut, Uee dan Kangnam tampak sangat akrab juga sempat terlihat berpelukan mesra layaknya sepasang kekasih, bukan sekedar teman.

Tidak lama setelahnya, pihak agensi Uee pun kembali merilis pernyataan resmi. Dalam kesempatan tersebut, akhirnya Yeoreum Entertainment memberikan konfirmasi bahwa Uee dan Kangnam memang berpacaran seperti yang dirumorkan.

"Uee dan Kangnam baru saja memutuskan untuk berpacaran karena saling suka pada satu sama lain. Namun, mereka baru saja berpacara belum lama ini sehingga kami memutuskan untuk agak berhati-hati mengenai kabar yang tiba-tiba muncul di publik ini," jelas pihak agensi. "Guna menghormati pihak Kangnam, kami memutuskan untuk membantah rumor ini sebelumnya. Namun, setelah berdiskusi dengan semuanya, kami pun memutuskan untuk memberikan konfirmasi."

Senada dengan apa yang dikatakan oleh Yeoreum Entertainment, pihak agensi Kangnam juga memberikan konfirmasi bahwa artisnya memang berpacaran dengan Uee. "Ya, Kangnam benar berpacaran dengan Uee. Kami memilih untuk tidak memberikan komentar sebelumnya karena ingin menghormati pihak Uee," jelas perwakilan agensi Kangnam.

Mendengar kabar ini fans dan netter pun mengaku lega karena akhirnya sang idola mengungkapkan kebenarannya. Namun, fans dan netter juga melayangkan kritik pada Uee karena postingan Instagram yang ia unggah sebelumnya jadi membuatnya terlihat menggelikan.

"Ya ampun, Uee sungguh memalukan sekali. Kenapa dia harus membantah rumor ini secara pribadi, kemudian dia mengakuinya? Hei, harusnya kau bersikap jujur karena sekarang kau jadi terlihat bodoh. Kenapa?!" tulis salah seorang netter. "Ayolah, Uee. Kenapa kau harus mengunggah postingan panjang untuk membantahnya dan mengatakan bahwa kau ingin fokus bekerja? Kejujuran adalah nilai yang sangat penting," ujar netter lain. "Oh, oke. Tapi jika mengingat bantahan yang dia tulis di media sosial. Hahahaha," komentar yang lainnya.

Sementara itu, Uee dan Kangnam dikabarkan mulai dekat usai keduanya membintangi acara "Law of the Jungle" beberapa waktu yang lalu. Selamat untuk Uee dan Kangnam!

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel