Pakai Akun Safeea, Mulan Jameela Ingin Baikan dengan Maia Estianty?

Foto: Pakai Akun Safeea, Mulan Jameela Ingin Baikan dengan Maia Estianty?
WowKeren dan Kanal247


Berbagai sindiran yang dilayangkan netizen karena usaha Mulan Jameela Ini.

Kanal247.com - Mulan Jameela kembali menjadi buah bibir netizen. Usai dihebohkan dengan kabar bahwa Mulan akan kembali menjajaki dunia tarik suara, kini istri Ahmad Dhani itu diisukan mencari perhatian pada Maia Estianty.


Baca juga ...

Hal ini bermula dari postingan Maia tentang ketiga putranya, Al Ghazali, El Rumi dan Dul Jaelani. Maia membagikan foto ketida anaknya itu ketika sedang liburan di Ranu Kumbolo, Jawa Timur.

Ketiga putra Maia hasil perkawinannya dengan Ahmad Dhani itu terlihat tengah berpose di depan sebuah danau. Dengan penampilan keren bak anak gunung, Al El serta Dul pun berhasil menyita perhatian netizen.

Namun, ada satu komentar netizen yang sangat menarik perhatian. Pasalnya, terdapat akun anak pertama Ahmad Dhani dan Mulan Jameela, Safeea ikut mengomentari postingan Maia. "Bunda ..aku kok ga diajak sih," komentar akun tersebut dalam postingan Maia.

Alih-alih menanggapi komentar itu, Maia terlihat acuh. Maia justru lebih memilih untuk berterimakasih pada fotografer yang telah memotret ketiga buah hatinya.

Mengetahui hal tersebut, netizen pun menjadi heboh. Apalagi, diketahui ternyata akun tersebut dikelola oleh Mulan.

Mengetahui hal tersebut, tak sedikit netizen yang melayangkan cibiran pada Mulan. "Yaelahhh kok ngareep wakakaka ini maknya tuh pasti, emang safeea udah ngerti browsing2 gitu yahh, si nyaik stalking di account nyonyiiaaaahhhhh," sindir netizen. "Ga malu ya khayal babuk," sindir lainnya.

Tak hanya itu, netizen pun membandingkan dengan hubungan Krisdayanti dan Ashanty. "Emake sapia haluuu... Ekspektasi nya serukun KD ma ashanti, realitanya zooonk," kata netizen. "Cerita nya pengen bgt dibilang kaya KD & ashanty tp nyatanya ZONK," kata lainnya.

Meskipun demikian, sejumlah netizen menilai akun tersebut bukan milik Safeea. "nanti pasti alasannya itu bukan akun asli safeea, tapi akun klonengan bikinan haters hahaa," ujar netizen. "Emang akun palsu bukan si?" ujar lainnya. "Fake account kayaknya.. mahbun gak follow tuch," timpal lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel