Ketemuan di Luar Negeri, Wanita Ini Disebut Jadi Alasan Ade Maya Gugat Cerai Ibnu Jamil

Foto: Ketemuan di Luar Negeri, Wanita Ini Disebut Jadi Alasan Ade Maya Gugat Cerai Ibnu Jamil
WowKeren dan Kanal247


Netizen malah mengaku kasihani sosok wanita yang dikabarkan dekat dengan Ibnu Jamil. Kenapa?

Kanal247.com - Usai dinyatakan gagal cerai dengan Ade Maya, gosip miring kembali menerpa Ibnu Jamil. Ia disebut-sebut dekat dengan seorang model majalah dewasa bernama Tiara Lestari.


Baca juga ...

Kabar tersebut berawal dari postingan di instagram Story milik Tiara yang diunggah ulang oleh akun gosip @jenk_kelin_official. Dalam postingan itu, terlihat kedekatan antara Ibnu dan Tiara.

Mereka terlihat mengunjungi sebuah tempat makan yang berada di Jerman. Tak hanya berdua, keduanya ditemani anak Tiara yang masih balita. Ibnu pun terlihat akrab dengan sosok putra Tiara.

Kedekatan Ibnu dan Tiara itu pun semakin dibuat penasaran. "lakinya ganteng, ceweknya cakep.. duh ini mereka pacaran atau temenan doang?" tulis akun @jenk_kellin_official dalam caption postingannya itu.

Sejumlah netizen bahkan menyebut Tiara adalah penyebab gugatan cerai yang dilayangkan Ade Maya terhadap Ibnu Jamil. "Sama ibnu jamil to???" kata netizen. "Kl uda gini y uda jls bgt knp kmrn mau cermee," kata lainnya.

Sementara itu, beberapa netizen menyangkal kabar miring tersebut. Pasalnya, Tiara disebut masih belum melupakan mendiang suami bulenya yang baru saja meninggal.

Mereka juga menyebut hubungan Ibnu dan Tiara hanya sebatas pertemanan. "Ini tiara lestari, suaminya bule baru meninggal. Dia masi cinta suaminya sih, belum move on malah klo lihat dr ig nya.. Kyk nya cuma temenan aja sama ibnu," kata netizen. "Mereka temenan doang kali ah, kl ada apa mah ga mungkin tiara update di story yg org2 bisa kiat. Kl ijk kasian sm mba nya, ditinggal meninggal suami, anak 3 masih kecil2," kata lainnya.

Rupanya, pertemuan keduanya hanya karena Ibnu mengikuti lomba lari Marathon di Berlin, Jerman. Hal ini diketahui melalui keterangan seorang netizen. "@jenk_kelin_official ibnu jamil ikutan lomba lari marathon di Berlin, Jerman. bukan di munich," katanya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel