5 Tahun Vakum, JYP Umumkan Detail Comeback JJ Project

Foto: 5 Tahun Vakum, JYP Umumkan Detail Comeback JJ Project
WowKeren dan Kanal247


Tak hanya comeback, JJ Project ternyata memiliki jadwal lain yang membuat fans antusias.

Kanal247.com - Seperti yang telah dijanjikan oleh JYP Entertainment, mereka memberikan kesempatan untuk duo hits JJ Project untuk kembali menyapa fans setianya. Proyek unit yang beranggotakan JB dan Jinyoung GOT7 ini sedang bersiap untuk melakukan comeback musim panas mereka yang telah lama dinanti.


Baca juga ...

Sabtu, 15 Juli, secara tiba-tiba JYP Entertainment merilis sebuah jadwal comeback untuk JJ Project. Melalui jadwal itu tertulis bahwa duo iniakan membuka pre-order untuk album comeback mereka pada tanggal 17 Juli dan dilanjutkan peluncuran teaser perdana pada tanggal 21 Juli mendatang.

JJ Project rencananya akan menunjukan sisi lain mereka melalui comeback ini dengan sebuah single baru yang bertajuk "Verse 2". Video musiknya sendiri akan dirilis pada tanggal 31 Juli sesuai dengan jadwal.

Semantara itu,JJ Project memulai debutnya sebelum GOT7 dibentuk pada tahun 2012 lalu dengan sebuah album bertajuk "JJ Project Slot Machine". Video klip untuk single utama mereka "Bounce" yang dirilis pada tanggal 19 Mei 2012.

Video klip dari JB dan Jinyoung itu juga dengan mulus meraih 1 juta viewers di YouTube hanya dalam dua hari setelah dirilis. JJ Project menjadi bahan perbincangan yang hangat setelah kedua membernya menjadi pemeran dalam drama hits KBS "Dream High 2".

Untuk memeriahkan comeback perdana mereka usai 5 tahun vakum, JB dan Jinyoung akan mengadakan sebuah showcase pada hari yang sama dengan peluncuran video musik mereka. Apa kalian sudah tidak sabar menanti penampilan comeback dari dua idol tampan itu?

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel