Muncul di Teaser Comeback EXO, D.O. Sempat Disangka Park Seo Joon oleh Fans

Foto: Muncul di Teaser Comeback EXO, D.O. Sempat Disangka Park Seo Joon oleh Fans
WowKeren dan Kanal247


Ternyata hal ini yang membuat fans melihat penampilan baru D.O. mirip dengan Park Seo Joon.

Kanal247.com - Senin, 17 Juli, SM Entertainment secara resmi merilis teaser terakhir untuk comeback EXO yang menampilkan D.O. melalui channel YouTube resmi SMTOWN dan akun Twitter serta Instagram resmi milik grup EXO. Sehari menjelang perilisan album comeback idolanya, EXO-L semakin dibuat tegang dan tak sabar menanti.


Baca juga ...

Tapi ternyata senyuman D.O. dalam video teaser ini berhasil meluluhkan hati EXO-L. Dikenal sebagai idol dengan kemampuan akting yang memukau, senyuman D.O. ternyata menjadi perhatian khusus fans.

D.O. menunjukan sisi lain dalam dirinya lewat video teaser comeback EXO ini, ditambah dengan gaya rambut barunya yang lebih cerah dan segar, membuat fans semakin kagum. Namun siapa sangka ternyata fans memperhatikan penampilan baru D.O. ini terlihat mirip dengan salah satu aktor populer Korea, Park Seo Joon.

Potongan cepak dan warna rambut cokelat muda yang digunakan keduanya memang tampak sekilas mirip. Ditambah dengan drama "Fight My Way" Park Seo Joon yang saat ini sedang menjadi bahan perbincangan hangat pecinta drama Korea membuat banyak yang fans yang memperhatikannya menjadi semakin gemas dengan penampilan baru D.O.

Beberapa di antara mereka mengatakan, "Astaga D.O. apakah kamu mencoba tampil dewasa seperti Park Seo Jeon," "Saat aku melihat video ini di YouTube aku kira dia adalah Park Seo Joon," "Gaya rambut ini mungkin menjadi tren musim panas berkat D.O. dan Park Seo Jeon."

Sementara itu, EXO akan merilis album comeback musim panas mereka yang bertajuk "The War" pada tanggal 18 Juli pukul 18.00 waktu setempat secara digital. Sedangkan album fisiknya sendiri akan dirilis keesokan harinya pada tanggal 19 Juli.

Untuk memeriahkan comebacknya, boyband hits Korea itu juga rencananya akan melakukan siaran langsung melalui channel resmi V Live mereka pada tanggal 18 Juli tepat dua jam setelah album digital mereka dirilis. Disusul dengan acara mukbang yang disiarkan melalui channel yang sama pada tanggal 19 Juli pukul 21.00 waktu setempat.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel