Jessica Rayakan Debut ke-10 dengan Comeback, Fans SNSD Baper

Foto: Jessica Rayakan Debut ke-10 dengan Comeback, Fans SNSD Baper
WowKeren dan Kanal247


Inilah yang membuat fans SNSD menjadi baper saat tahu Jessica memutuskan comeback di musim panas tahun ini.

Kanal247.com - Jessica sebelumnya mengungkapkan bahwa dia sedang mengerjakan sebuah album. Hal ini kemudian menyebabkan fans berspekulasi bahwa kakak Krystal f(x) itu akan melakukan comeback untuk merayakan debut ke-10 tahun di industri musik K-Pop. Menurut laporan eksklusif dari Xports News, seorang karyawan dari agensi Jessica, Coridel Entertainment mengungkapkan bahwa dia akan melakukan comeback pada awal bulan Agustus.


Baca juga ...

Seorang pihak dari Coridel Entertainment itu menyatakan, "Jessica sedang melakukan persiapan untuk merilis sebuah album untuk memperingati debutnya yang ke-10 tahun sebagai penyanyi. Album akan dirilis pada awal Agustus dan video musiknya sedang difilmkan hari ini (17/7) di Korea."

Pihaknya juga menambahkan sebuah informasi spesial untuk fans Jessica, Golden Star. "Album ini akan menyertakan lagu yang ditulis untuk menunjukkan hatinya kepada fansnya," jelasnya. Album baru itu akan menjadi album solo ketiganya setelah "With Love, J" dan "Wonderland" yang dirilis pada tahun 2016 lalu.

Comeback Jessica berikutnya kemungkinan besar bertepatan dengan mantan grupnya Girls' Generation, yang juga berencana merilis album baru pada bulan Agustus tahun ini. Dengan adanya comeback dari Girls' Generation dan Jessica, fans sangat antusias untuk memeriahkan perayaan debut idolanya yang ke-10 tahun.

Beberapa diantara mereka memberikan komentar, "Aku sangat suka melihat bagaimana SNSD dan Jessica melakukan comeback bersamaan pada perayaan debut ke-10 mereka". "Jika saja Jessica bisa hadir dalam acara musik dan bertemu dengan SNSD, itu akan menjadi momen yang membahagiakan, tapi pertanyaanku apakah SM akan membiarkan hal itu terjadi." Seorang fans menambahkan, "Sampai sekarang aku masih tidak percaya bahwa Jessica bukan bagian dari SNSD lagi, aku ingin menangis saat mengetahui mereka akan comeback bersama, aku rasa Jessica masih sangat menghormati fans SNSD, dan aku bangga akan hal itu."

Meski disibukkan dengan kegiatannya dalam dunia fashion, Jessica juga menyempatkan diri untuk merilis beberapa karya musik setelah bergabung dengan Coridel Entertainment, agensi milik sang kekasih, Tyler Kwon. Meski begitu, Jessica tidak bisa melakukan promosi di beberapa acara musik Korea, banyak orang berspekulasi bahwa hal yang dialami oleh Jessica itu lantaran dia telah diblacklist setelah keluar dari grup yang membesarkan namanya itu, sama seperti yang dialami oleh JYJ saat keluar dari SM Entertainment.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...