Ferry Anggara Lakukan Ini, Putri Ely Sugigi Ngamuk

Foto: Ferry Anggara Lakukan Ini, Putri Ely Sugigi Ngamuk
WowKeren dan Kanal247


Netizen malah menyalahkan Ely Sugigi yang telah memilih Ferry Anggara sebagai suaminya.

Kanal247.com - Ely Sugigi kerap membuat heboh netizen, apalagi saat dirinya menikah dengan seorang lelaki tampan yang usianya lebih muda, Ferry Anggara. Sayangnya, hubungan tersebut telah kandas. Bahkan, nampaknya rumah tangga Ely dan Ferry masih menyisakan persoalan.


Baca juga ...

Merasa sang ibu menjadi korban Ferry, putri pertama Ely Sugigi, Ulfi Damayanti pun mengungkapkan kekesalannya. Sambil membagikan foto Ferry melalui Instagram Story miliknya yang diunggah ulang oleh akun @lambenyinyir, Ulfi mengungkapkan bahwa mantan suami sang ibu memiliki hati yang buruk. "Gekns hati' ya sama orang ini suka merorotin harta orang. Muka nya aja melas tpi hati nya busuk," tulis Ulfi.

Ulfi mengungkap, Ferry mencoba untuk menguasai harta sang ibu. "Mobil mama gue aja mau dikuasain. Habis mobil apa yah, bisa bisa rumah keluarga gue diambil. Klo uang mah udh sering minta" pokoknya tiati aja lah. Ini orang mau kaya tapi ga mau kerja," kata Ulfi lagi.

Ulfi menilai sikap Ferry sudah kelewatan. Padahal sebelum Ferry bisa menyetir mobil, keluarga Ely lah yang mengajarinya, termasuk soal pembuatan SIM.

Bahkan, saat terjadi kecelakaan, keluarga Ely juga masih mau membantu Ferry. "Terus mobil ditabrak habis puluhan juta yg bayar siapa keluarga gue kan. Yg nabrakin mobil situ yg bayar keluarga gue. Hahaha," ungkap Ulfi.

Ulfi mengaku, ia lebih memilih untuk mengungkapkan kemarahannya melalui sosial media lantaran Ferry sulit untuk ditemui. "Banyak yg bertanya" kenapa si gak ngomong langsung aja soal ini. Gini ya.. Dia aja di temuin takut, tapi berani menjatuhkan nama baik orang di sosial media," tuturnya.

Tak hanya itu, Ferry bahkan sudah berani untuk membuat akun palsu demi mencari tahu tentang Ulfi. "Dia jg block gue, tpi dia buat akun fake buat cari tau tentang gue. Mas saya ga bego" amat. Kalau anda merasa bersalah jangan takut lah. Entar dibilang banci emg mau?" imbunya.

Mengetahui hal tersebut, netizen malah memberi komentar nyinyir. Mereka menyalahkan Ely karena memilih lelaki dengan usia lebih muda. "Duh mamanya jg sih kegenitan suka daun muda," kata netizen. "betul....benurut ku sih yg bego mpok nya....dari awal pasti udah tau lah dia gimana....dipikir aja deh, masa bujang ganteng mau dapetin mpok eli??pantes nya dapetin anaknya," timpal lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel