Pamer Seluruh Kekuatan, Penampilan EXO di Teaser 'Knowing Brother' Buat Netter Ngakak

Foto: Pamer Seluruh Kekuatan, Penampilan EXO di Teaser 'Knowing Brother' Buat Netter Ngakak
WowKeren dan Kanal247


Berbagai tingkah kocak EXO ini berhasil membuat netter tak kuasa menahan tawa saat melihatnya.

Kanal247.com - Setelah mengundang Red Velvet sebagai bintang tamu, sepertinya member "Knowing Brother" ingin mengabulkan permintaan EXO-L dengan mengundang EXO tampil dalam acaranya. Baru-baru ini, JTBC merilis sebuah video pratinjau untuk mengundang antisipasi fans terhadap penampilan EXO yang akan ditayangkan minggu depan.


Baca juga ...

Dalam video ini, Suho cs terlihat sedang berusaha mengesankan member "Knowing Brother" dengan kekuatan super mereka masing-masing. Mulai dari nyanyian Chen dengan suara tingginya, hingga pertunjukan tarian Kai dengan singlenya, "Deep Breath".

Ada juga Xiumin yang menunjukan aegyo yang super gemas, dan Chanyeol yang mengerahkan segala usaha untuk menunjukan kemampuannya dalam bermain drum. Tak mau kalah dengan membernya, sang leader, Suho, ikut serta menunjukkan kekuatannya.

Ditambah Baekhyun yang menunjukan tingkah kocaknya dengan menirukan salah satu karakter dalam sebuah film. Sementara D.O. berusaha menampilkan kemampuan aktingnya dengan cara yang paling lucu.

Meskipun sudah lama sejak mereka tampil dalam sebuah variety show sebagai sebuah grup, seluruh member EXO tampaknya berhasil mengesankan Kang Ho Dong cs dengan keterampilan mereka. Berbagai talenta dan keterampilan yang telah dibawa EXO ke acara ini pasti merupakan sesuatu yang dinantikan tidak hanya fans tapi seluruh pemirsa setia "Knowing Brother".

Sepertinya video pratinjau ini berhasil mengundang antisipasi netter, setelah melihatnya mereka langsung berkomentar, "Astaga aku tidak bisa berhenti untuk mengulang kembali video ini, penampilan mereka benar-benar sayang untuk dilewatkan," "Aku yakin Kim Heechul tidak akan berhenti menggoda EXO di acara itu," "Aku tidak sabar menunggu mereka menyebut nama 'Christian D.O.'"

Secara keseluruhan, episode yang akan datang ini dijamin mampu mengocok perut pemirsa yang menonton, mengingat hampir kedelapan member EXO akan hadir secara bersamaan. Video pratinjau ini hanya menampilkan sebagian kecil dari penampilan EXO, untuk lebih lengkapnya kalian bisa menanti episode spesial EXO di "Knowing Brother"pada tanggal 22 Juli mendatang di JTBC.

Sementara itu, EXO akan memulai comeback musim panas mereka pada tanggal 18 Juli dengan sebuah full-album bertajuk "The War". Sedangkan album fisiknya sendiri akan dirilis keesokan harinya pada tanggal 19 Juli.

Untuk memeriahkan comebacknya, boyband hits Korea itu juga rencananya akan melakukan siaran langsung melalui channel resmi V Live mereka pada tanggal 18 Juli tepat dua jam setelah album digital mereka dirilis.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...