Gantikan Kyuhyun, Eunhyuk SuJu Jadi MC Spesial 'Radio Star'

Foto: Gantikan Kyuhyun, Eunhyuk SuJu Jadi MC Spesial 'Radio Star'
WowKeren dan Kanal247


Inilah jadwal syuting Eunhyuk untuk penampilannya sebagai MC spesial di 'Radio Star'.

Kanal247.com - Setelah menyelesaikan tugas wajib militernya pada Rabu, 12 Juli 2017, Eunhyuk tak butuh waktu lama untuk kembali menyapa seluruh fansnya lewat layar kaca. Senin, 17 Juli, MBC mengkonfirmasi bahwa member Super Junior itu akan mengisi kursi kosong yang ditinggalkan oleh Kyuhyun sebagai MC spesial "Radio Star".


Baca juga ...

Seperti yang telah diketahui, "Radio Star" telah menggunakan MC spesial setiap minggu, dan minggu ini mereka akan merekrut member Super Junior lainnya. Dia akan melakukan proses syuting pada tanggal 17 Juli, hanya lima hari setelah dia menyelesaikan tugas wajib militer.

Mengetahui hal ini, netter dan fans Super Junior berbondong-bondong memberikan komentar mereka, "Eunhyuk akhirnya mendapat kesempatan duduk di kursi Kyuhyun. Ahaha aku ingat ketika SuJu menjadi bintang tamu 'Radio Star', semua member terutama Eunhyuk dan Choi Siwon menginginkan tempat Kyuhyun," "Meski aku sempat terkejut dan ragu saat tahu dia akan menjadi MC spesial 'Radio Star' setelah keluar wamil aku harap hal itu tidak akan memberi pengaruh lain bagi Eunhyuk." Seorang fans menambahkan, "Aku harap Eunhyuk tidak akan terkejut dengan serangan Kim Gura di sana."

Sementara itu, Eunhyuk dan Lee Donghae yang bergabung dalam unit Super Junior D&E akan tampil dalam acara "KCON LA 2017" di Staples Center dan LA Convention Center pada tanggal 18 hingga 20 Agustus mendatang. Sepertinya SM Entertainment tak ingin membuat fans terlalu lama menunggu penampilan dari member Super Junior setelah keluar dari tugas wajib militer mereka.

Super Junior sendiri rencananya akan melakukan comeback pada akhir Oktober atau awal November 2017 mendatang. Sampai saat ini mereka masih menanti Siwon kembali dari tugas wajib militernya pada bulan Agustus mendatang.

Meski merencanakan untuk comeback tahun ini, tapi Label SJ telah mengkonfirmasi bahwa Sungmin tidak akan berpartisipasi dengan member lainnya. Hal itu diputuskan oleh Sungmin karena kerasnya protes fans terhadap aktivitasnya bersama Super Junior.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel