Bukan Raisa, Wajah Hamish Daud Disentuh Wanita Ini

Foto: Bukan Raisa, Wajah Hamish Daud Disentuh Wanita Ini
WowKeren dan Kanal247


Netizen malah dibuat terpesona dengan ketampanan Hamish Daud.

Kanal247.com - Hubungan Hamish Daud dan Raisa bukan main-main lagi. Bahkan, tak lama lagi keduanya akan melangsungkan pernikahan.


Baca juga ...

Namun, belum lama ini netizen dibuat heboh lantaran Hamish bersama dengan seorang wanita lain. Tak hanya itu, pemandangan saat sang wantia mengusap lembut wajah Hamish, netizen pun dibuat histeris.

Melalui postingan akun gosip @lambe_lamis, terlihat Hamish mengenakan kemeja putih yang tetutup dengan jasbiru dongker. Tepat di sampingnya, duduk seorang wanita cantik mengenakan blazer berwarna lembut.

Saat Hamish tengah melakukan perbincangan dengan seseorang, tiba-tiba tangah wanita itu terulur sambil memegang tisu basah. Ia mengelap wajah Hamish dengan tisu basah itu.

Hamish pun terlihat pasrah menerima perlakuan itu, Bahkan, ia tampak memejamkan matanya saat tisu basah menyentuh kelopak matanya.

Melihat hal itu, netizen pun ikut menyinggung Raisa. "Lho? Kok bukan raisa," ujar netizen. "Cantik juga,tp masih kalah ma raisa," ujar lainnya. "Hamish mesem mesem gt ... emg gt apa playboy sik #saveraissa," timpal lainnya.

Namun, rupanya netizen salah sangka. Pasalnya, profesi wanita itu adalah make up artist.

Hal itu diketahui melalui komentar sejumlah netizen. "Itu cewe cuma make up artis liat ajah d ig nya.. Lg makeup-in babang," kata netizen. "Si mbak MUA nya udah nikah... punya anak 3. Pantess lempeng bgt mukanya. Biasa aja make up in... tp klo dilat2 emang cantikk banget. Di IG nya jg ada foto2 lain, mnrt ijk utk ibu2 3 anak cantik pake bgt..." kata lainnya.

Di sisi lain, tak sedikit netizen mengaku sangat terpesona dengan ketampanan tunangan Raisa itu. "Ini knp gw yg ser-seraan liatnya," ungkap netizen. "Harusnya ngelapnya g usah pake tissue mbK langsung tangan aja malah gregeeettt sekalian bikin warga sekabupaten pengsan jamaaah," ungkap lainnya. "Adooohhhh licin bener tuh pipiii, nyamuk kepeleset kayanya tuh," timpal lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel