Akting di 'Bride of The Water God' Dipuji, Krystal Ditawari Peran Utama 'Wise Prison Life'

Foto: Akting di 'Bride of The Water God' Dipuji, Krystal Ditawari Peran Utama 'Wise Prison Life'
WowKeren dan Kanal247


Inilah detail dari drama baru tvN yang sedang ditawarkan kepada Krystal.

Kanal247.com - Usai menarik perhatian pecinta drama Korea dengan aktingnya sebagai karakter antagonis di "Bride of the Water God", Krystal mendapat tawaran untuk membintangi sebuah judul drama baru tvN. Drama baru itu akan disutradari oleh Shin Won Ho yang telah sukses memimpin jalannya syuting serial hits "Reply" milik tvN.


Baca juga ...

Seorang sumber mengungkapkan, "Krystal akan tampil dalam drama 'Wise Person Life' tvN. Sejujurnya, drama ini terfokus pada karakter pria dan tidak memiliki banyak karakter wanita di dalamnya, jadi sulit untuk mengatakan bahwa dia adalah tokoh utama. Dia akan menjadi karakter wanita dengan penampilan paling banyak."

Tak hanya Krystal, Kang Seung Yoon Winner juga sedang mempertimbangkan tawaran peran utama pria di "Wise Prison Life". Kang Seung Yoon dan Krystal pernah berakting bersama dalam serial "High Kick: The Counter-Attack of the Short Legged" tahun 2012 silam. "Wise Prison Life" sendiri mengangkat kisah tentang sebuah tempat spesial yang dimana seorang pemain bisbol dan berbagai orang menjalani kehidupan di penjara.

"Wise Prison Life" juga akan menunjukan kisah kehidupan dan cerita di balik para tahanan ini serta acara yang berlangsung di sana. Sesi pembacaan naskah pertama untuk drama yang akan datang dijadwalkan berlangsung minggu depan. Sementara drama ini akan disiarkan di paruh kedua tahun 2017.

Tak lama setelah berita itu beredar, netter langsung memberikan komentar dan dukungan mereka kepada Krystal, "Aku rasa kemampuan aktingnya semakin berkembang berkat 'Bride of The Water God' dia berhak memerankan drama baru itu". "Aku sudah menduga dia akan dibanjiri tawaran main drama baru setelah 'Bride of The Water God', Hwaiting unnie!!!". Meski begitu ada seorang fans yang merasa sedih saat memikirkan kapan idolanya ini akan melakukan comeback bersama grupnya, "Jika dia main drama lagi aku semakin sedih membayangkan kapan f(x) akan comeback."

Saat ini, Krystal masih disibukkan dengan jadwal syuting drama "Bride of the Water God". Dalam drama itu, Krystal berperan sebagai Mura, digambarkan sosok antagonis yang menggunakan kecantikannya sebagai Dewi Air untuk berprofesi sebagai aktris di dunia manusia dengan nama Hyera. Dia ingin diberi sanjungan dan perhatian dari manusia.

Mantan kekasih Kai EXO itu berhasil memerankan karakter antagonis dengan pembawaan yang mengagumkan. Dia mengungkapkan perjuangan yang dia lakukan agar bisa memerankan karakter Mura dengan baik, "Untuk menunjukan semua daya tarik Mura yang beragam, aku telah fokus untuk melakukan banyak hal mulai belajar menunjukkan ekspresi wajah hingga menggunakan nada suara yang pas agar semuanya berjalan dengan baik. Maka dari itu tolong berikan banyak dukungan untuk 'Bride of the Water God'."

Sementara itu, kalian bisa menantikan penampilan Krystal dalam "Bride of the Water God" yang ditayangkan setiap hari Senin - Selasa, pukul 22.50 waktu setempat di tvN. Apa kalian sudah tidak sabar menanti Krystal berakting dalam judul drama baru lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel