Disebut 'Gay', Lucky Hakim Beri Pengakuan Mengejutkan Ini

Foto: Disebut 'Gay', Lucky Hakim Beri Pengakuan Mengejutkan Ini
WowKeren dan Kanal247


Lucky Hakim memang tengah menikmati liburannya bersama seorang lelaki muda ini.

Kanal247.com - Lucky Hakim kembali membuat heboh netizen. Usai gugatan cerai pada Tiara Dewi membuat netizen bertanya-tanya, kini Lucky kepergok jalan bareng lelaki brondong.


Baca juga ...

Hal tersebut diketahui melalui postingan akun gosip @lambe_turah. Mula-mula, terlihat Lucky tengah berjalan berdampingan dengan seorang lelaki.

Keduanya tampak menikmati liburan mereka di salah satu taman hiburan. Berbagai wahana nampak mereka coba satu persatu.

Saat menyusuri tempat hiburan itu, Lucky tampak mengenakan setelah kaus hitam panjang dan celana jeans. Begitu juga warna pakaian lelaki muda itu senada dengan Lucky Hakim.

Untuk menutupi identitasnya, Lucky tampak mengenakan masker. Namun saat mengendarai salah satu wahana di taman bermain, masker Lucky tampak dilepas begitu saja.

Mengetahui hal tersebut, tak sedikit netizen yang meyakini bahwa Lucky Hakim adalah penyuka sesama jenis alias gay. Namun, hal ini langsung dibantah keras oleh Lucky.

Bukan tanpa alasan, hal ini karena Lucky Hakim ternyata tak hanya berdua, melainkan mengajak keluarga besarnya untuk berlibur. Karena hal itu, ia pun menyindir akun gosip yang telah membeberkan berita miring tentang dirinya. "Emang enak cari duit dari fitnah?? Taplak wkwkwk," tulis Lucky melalui caption postingan di akun Instagram pribadinya, @luckyhakimofficial.

Dalam rekaman video itu, mula-mula terlihat Lucky yang melakukan foto selfie dengan seorang anak lelaki. Tiba-tiba, dari arah belakang terdengar suara gaduh. Rupanya, itu adalah ulah keluarga besar Lucky Hakim.

Sambil menunjuk ke arah kamera, semua orang yang ada disana tampak tertawa keras. Seolah menyindir akun gosip yang menyebar gosip miring soal dirinya, Lucky Hakim pun mengatakan hal tak terduga. "Ketipu, ketipu," katanya sambil berlari ke arah kamera.

Sontak, tak sedikit netizen yang berharap, Lucky Hakim dapat ikhlas mendapat perlakuan itu. "Yg sabar yah kak @luckyhakimofficial ... bnyk ujian and cobaan d dunia ini ..... Bawa asik ajah kak," kata netizen. "Hahhhaaahhaaaaa....udah deg2 an rasanya liat gosip lamtur ...mmg lah tu akun g ada kerjaan kampreettttt," kata lainnya. "Hahaha .... noh yg suka fitnah .. pertanggungjawabanmu bukan cuma di dunia tapi akhirat ... keren om lucky," timpal lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel