Rilis Maret 2018, Ini Bocoran Para Pemain 'Avengers: Infinity War'

Foto: Rilis Maret 2018, Ini Bocoran Para Pemain 'Avengers: Infinity War'
WowKeren dan Kanal247


Selain Robert Downey JR, inilah para aktor yang bakal meramaikan film Avengers seri ketiga.

Kanal247.com - Ajang tahunan Disney, D23, yang digelar live pada Sabtu 15 Juli lalu, ditutup dengan cara mengejutkan. Kevin Feige dari Marvel memboyong para bintang yang akan membintangi "The Avengers: Infinity War" ke atas panggung untuk menyapa para fans sekaligus memperkenalkan trailer film mereka.


Baca juga ...

Ada deretan bintang yang berbaris dan memastikan penampilan mereka akan muncul di petualangan baru yang akan dihadapi para anggota The Avengers. Mereka di antaranya Sebastian Stan (Winter Soldier), Mark Ruffalo (Hulk), Anthony Mackie (Falcon), Chris Hemsworth (Thor), Robert Downey Jr. (Iron Man), juga Tom Holland (Spider-Man).

Tak ketinggalan kehadiran anggota "Guardians of the Galaxy", yakni Dave Bautista (Drax) dan Karen Gillan (Nebula). Aktor Josh Brolin pun turut hadir. Ia akan menjadi musuh terbesar yang akan dihadapi para anggota Avengers di seri ketiga mendatang.

Seri ini akan menjadi cerita Avengers terbesar yang akan melibatkan banyak superhero dalam film. "Avengers: Infinity War" disebut akan melibatkan setidaknya 30 superhero yang beraksi melawan Thanos.

Trailer ditayangkan secara eksklusif untuk peserta dan tidak dirilis secara online. Dimulai dengan Guardian of Galaxy di kapal mereka, mengambang melalui bagian ruang yang menyeramkan. Star-Lord memberitahu krunya untuk mengenakan "wajah jahat" mereka karena kondisi bisa berbahaya. Tiba-tiba, sebuah tubuh menabrak pesawat ruang angkasa mereka. Ini adalah Thor yang tidak sadar, mengenakan pakaian gladiator dari Ragnarok. Mereka membawanya ke dalam kapal, dan Mantis membangunkannya.

Thor melihat sekeliling, melihat Star-Lord dan mengajukan pertanyaan alami: "Siapa kalian?". Selanjutnya, kita diajak ke situasi di Bumi, di mana para pahlawan berhadapan dengan kematian dan kehancuran. Loki (Tom Hiddleston) memiliki Tesseract dan dia tidak berguna. Di New York, Peter Parker sedang naik bus sekolah dan merasakan tanda-tanda akan terjadi sesuatu.

Ada hal-hal yang tampak sedikit berbeda di The Avengers kali ini. Seperti kostum Spiderman yang baru, Captain America yang memiliki jenggot dan tampak lebih banyak berolahraga, dan Doctor Strange yang bertempur di samping Guardian of the Galaxy dan Iron Man di planet ini.

"Avengers: Infinity War" dibuka 10 tahun setelah Marvel Cinematic Universe diluncurkan bersama Iron Man. Ini disebut-sebut sebagai batu penjuru dari satu dekade cerita. Ini akan mengadu sebagian besar MCU melawan Thanos, alien jahat yang berharap bisa memiliki semua Batu Infinity di alam semesta agar menjadi sangat kuat. "Avengers: Infinity War" akan dirilis 4 Mei 2018 mendatang.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel