G-Dragon Buka Alasan Kenapa Fans Wajib Nonton Konser 'ACT III, M.O.T.T.E'

Foto: G-Dragon Buka Alasan Kenapa Fans Wajib Nonton Konser 'ACT III, M.O.T.T.E'
WowKeren dan Kanal247


Dengan alasan tulus yang diungkap G-Dragon ini, fans tentu tergerak hatinya untuk menonton konser leader Big Bang itu.

Kanal247.com - Dalam wawancaranya baru-baru ini bersama Live Nation, G-Dragon mengungkapkan alasan kenapa fans harus menonton konsernya yang saat ini sedang berlangsung, "Act III, M.O.T.T.E". Dengan jawaban lugas, leader Big Bang ini mengatakan kemungkinan besar "Act III, M.O.T.T.E" adalah kesempatan terakhir orang-orang bisa melihatnya sebagai Kwon Ji Young, bukan G-Dragon. Melalui konser ini, fans juga akan mendapati beberapa hal menarik lainnya.


Baca juga ...

"Aku mengerjakan album ini sedikit berbeda dari album-album soloku yang sebelumnya. Aku menyadari ada begitu banyak hal yang tidak kuketahui tentang diriku sendiri, hal-hal yang belum pernah kutemukan dalam diriku dan kenangan yang hilang bertahun-tahun," kata G-Dragon. "Oleh karena itulah aku menghabiskan waktu mendengarkan albumku sebelumnya dan memikirkan tahun-tahun terakhirku. Sejak akhir tahun lalu, aku sudah banyak menulis kata-kata yang muncul di pikiranku, yang kumasukkan ke dalam lirik dan keseluruhan konsep tur dunia. Aku sudah berusia tiga puluh di tahun ini dan menjalani fase penting dalam hidupku. Alih-alih berfokus pada menunjukkan penampilan trendy, tampilan dan suara baru, aku telah mengerjakan album ini seolah ini adalah album terakhirku."

Selain itu, G-Dragon juga mengaku emosinya lebih campur-aduk beberapa waktu terakhir. Di balik pesona gayanya yang glamor dan mewah, serta gaya hidup diatas rata-rata daripada umumnya, G-Dragon sempat merasa kalah. Pemilik nama asli Kwon Ji-yong ini mengatakan bahwa perbedaan terbesar antara bekerja sebagai solois dibandingkan dengan grup adalah terletak di stamina tubuh. Membawakan sebuah lagu yang diciptakan untuk lima orang tentu berbeda saat dibawakan hanya seorang diri karena sudah pasti akan memakan energinya.

"Sampai tahun lalu, aku tidak merasa perlu bertanggungjawab penuh untuk setiap detil. Namun aku berpikir 'jika aku melakukannya dengan baik, maka segala sesuatu akan terjadi'. Dengan mentalitas seperti ini, aku benar-benar lebih menikmati bekerja daripada ketika menghadapi kesulitan dan rintangan," jelas G-Dragon. "Sayangnya, kesulitan menyebabkan pikiran negatif. Aku tidak dapat mengatakan fakta bahwa punya pikiran negatif tentu berarti aku semakin dewasa, tapi saat ini aku benar-benar memikirkan hal-hal yang belum pernah kupikirkan saat masih remaja dulu."

Sementara itu, tur konser dunia G-Dragon akan berlanjut di Toyota Center, Houston pada 19 Juli depan. Pertunjukan kemudian dilanjutkan ke United Center Chicago pada 21 Juli, serta di American Airlines Arena Miami pada 25 Juli mendatang.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel