Bikin Penasaran, Kisah Tentang Kelurga Song Hye Kyo Diungkap oleh Media

Foto: Bikin Penasaran, Kisah Tentang Kelurga Song Hye Kyo Diungkap oleh Media
WowKeren dan Kanal247


Ternyata Song Hye Kyo memiliki masa kecil yang berbeda dengan anak lain seusianya.

Kanal247.com - Setelah beredar berita tentang pertemuan keluarga yang akan dilakukan oleh keluarga Song Joong Ki dan Song Hye Kyo terkait rencana pernikahan mereka, fans menjadi penasaran dengan keluarga sang aktris. Sebelumnya, orang tua Song Joong Ki telah memberikan respon tentang berita pernikahan sang anak, namun hingga saat ini keluarga Song Hye Kyo belum memberikan responnya secara langsung.


Baca juga ...

Usut punya usut, orang tua pemeran utama drama "Full House" itu ternyata sudah bercerai sejak dia masih kecil. Song Hye Kyo kemudian dibesarkan oleh kakeknya.


Salah satu acara di Korea, "Star Talk Show" membahas tentang kisah dari keluarga aktris cantik itu. Orang tuanya ternyata memiliki usia yang sama dan mereka menikah pada usia 18 tahun.

Mereka kemudian memiliki seorang putri cantik yang kini telah beranjak menjadi wanita pujaan seluruh pria di Asia dan bercerai 9 tahun setelah Song Hye Kyo lahir. Ibu dari calon istri Song Joong Ki itu tidak memiliki banyak teman di Seoul sehingga sang mertua memutuskan untuk membantunya membesarkan Song Hye Kyo.

Dia memainkan peran ayah untuk Song Hye Kyo. Sang kakek juga menghadiri acara sekolah dan berpartisipasi dalam kehidupan sekolah cucu cantiknya itu.


Seorang profesor bernama Lee Ho Sun yang berprofesi sebagai konselor keluarganya mengatakan, "Ibu Song Hye Kyo membesarkan putrinya untuk mandiri karena dia kehilangan ibunya sejak usia dini juga." Ibu Song Hye Kyo rupanya mengajarkan putri cantiknya itu untuk bisa bertahan sendiri meski ibunya menghilang suatu hari nanti.

Song Hye Kyo muda diajarkan untuk bisa memasak dan makan dengan dirinya sendiri. Meski begitu, Song Hye Kyo tidak memiliki masa kecil yang sepi dan mendapat banyak cinta dari ibunya yang juga banyak mengambil foto anaknya untuk menjadikannya sebagai memori berharga sejak Song Hye Kyo masih kecil.


Pada saat itu, tidak ada yang namanya kamera digital seperti sekarang ini. Sehingga usaha yang dilakukan ibunya untuk mengambil foto dan film sang anak menunjukkan bagaimana perjuangan yang dia lalui untuk memperlihatkan betapa besar cintanya kepada Song Hye Kyo.

Sementara itu, Song Hye Kyo dan Song Joong Ki masih dalam tahap perundingan untuk menentukan kapan pertemuan formal keluarga kedua belah pihak akan dilaksanakan. Pertemuan itu rencananya akan membahas mengenai tempat pernikahan dan di mana mereka akan tinggal.

Pada tanggal 5 Juli lalu, pasangan ini mengumumkan bahwa mereka akan melangsungkan pernikahan di hari terakhir bulan Oktober tahun 2017. Keduanya mengumumkan berita pernikahan setelah berkali-kali menyangkal bahwa mereka memang memiliki hubungan spesial.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel