Sering Dibully, Sulli Akhirnya Minder Jadi Artis?

Foto: Sering Dibully, Sulli Akhirnya Minder Jadi Artis?



Saat rasa minder itu mulai tumbuh, bagaimana cara Sulli menghilangkannya?

Kanal247.com - Nama Sulli termasuk salah satu dari musisi cantik K-Pop yang langganan dibully oleh haters maupun netter. Tidak jarang setiap postingan di akun sosial medianya banjir kritikan dan nyinyiran para haters dan anti-fansnya. Keseringan dibully dan mendapat hujatan, baru-baru ini Sulli mengutarakan perasaannya alias curhat. Dilansir Koreaboo, Sulli mengaku sempat berpikir dirinya tidaklah pantas menjadi seorang artis seperti saat ini.


Baca juga ...

"Sulli Pikir Dirinya Tidak Cocok Menjadi Selebriti Karena Alasan Ini," demikian bunyi judul dalam artikel tersebut. Tulisan itu menyebut bahwa gadis kelahiran 29 Maret 1994 (24 tahun dalam hitungan Korea) ini memiliki beberapa alasan tersendiri mengapa sampai berpikir seperti itu. Menurut Sulli, dunia hiburan tidak pernah memiliki tempat untuk orang-orang "nyentrik" seperti dirinya. Dengan demikian, orang-orang akan terus mencaci-maki karena tidak menerima artis dengan kepribadian seperti dirinya.

"Aku pernah berpikir jika aku sangat tidak cocok bekerja seperti ini (di industri hiburan)," kata Sulli dalam salah satu wawancaranya. Bahkan Sulli tidak jarang sekali membandingkan dirinya dengan artis lainnya. "Aku akan melihat (artis) yang lainnya yang 'berbeda' dari diriku dan berpikir 'aku tidak bisa seperti ini (menjadi artis). Orang-orang menyukai mereka sebagai publik figur," kata Sulli lagi.

Jika sedang mengalami kelelahan mental sehingga rasa percaya dirinya berkurang seperti itu, tidak jarang Sulli akan berusaha membangkitkan semangatnya dengan mengusir pikiran-pikiran negatif. "Tapi kini aku berpikir 'Oh, apakah aku salah? Ada tempat untukku juga disini (dunia hiburan)," pungkasnya. "Rasa percaya diriku kembali tumbuh dan aku merasa dihargai dan bertanggungjawab untuk itu."

Sementara itu, kini Sulli semakin tumbuh menjadi artis yang memiliki imej berbeda dari kebanyakan artis belia lainnya. Karirnya di dunia peran juga semakin moncer. Sulli pun berharap karir aktingnya bisa bertahan lama hingga dirinya menjadi seorang artis senior. "Baru-baru ini kupikir akting bisa menjadi karirku dalam waktu yang cukup lama. Kurasa aku jauh lebih cocok dengan lapangan kerja yang ini (sebagai artis peran)," tutup Suli.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel