Posting Berita BTS, Server 'Rolling Stone' India Langsung Down Diserbu ARMY

Foto: Posting Berita BTS, Server 'Rolling Stone' India Langsung Down Diserbu ARMY
WowKeren dan Kanal247


Ternyata isi berita itu memuat interview yang jarang diungkap oleh BTS.

Kanal247.com - Bangtan Boys baru-baru ini diketahui telah melakukan sebuah sesi interview dengan Rolling Stone India. Siapa sangka server dari situs majalah besar itu akan mengalami down karena diserbu oleh ARMY.


Baca juga ...

Ketika artikel tersebut keluar, server Rolling Stone India menerima begitu banyak klik sehingga situs tersebut langsung down dan banyak fans tidak dapat mengaksesnya. Artikel tersebut membahas tentang popularitas dan pengaruh internasional BTS yang sangat mengejutkan.

Sang leader, Rap Monster, mengatakan, "Jika kami adalah orang pertama yang diperkenalkan kepada orang-orang di Barat, India, dan Eropa, itu membuat kami berpikir, 'Baiklah kita harus lebih besar'...Kami merasakan beban yang berat. Ini cukup berat."

Reaksi dari fans internasional masih merupakan sesuatu yang dipelajari oleh grup K-Pop hits itu. "Karena kami menulis cerita tentang diri kami sendiri dan kami mencoba untuk berkomunikasi secara langsung dengan tidak hanya fans Korea tapi juga fans internasional, aku benar-benar berpikir bahwa hal itu yang membantu kami belakangan ini. Tapi sebenarnya aku masih mencari tahu kenapa bisa seperti itu."

Rap Monster secara spesifik menggambarkan kedekatan grup yang dibangun dengan seluruh fans dalam skala besar melalui kisah dan karakter dari film "Star Wars". "Film 'Stars Wars' telah dirilis sejak puluhan tahun yang lalu, tapi seorang ayah dan anaknya masih pergi ke bioskop untuk melihatnya."

Dia melanjutkan, "Hal seperti ini tidak hanya berlangsung dalam 5 atau 10 tahun, kalian tahu apa yang aku maksudkan?". Idol kelahiran 1994 itu menjelaskan lebih rinci, "Jadi agensi kami tahu itu dan mereka selalu memberi tahu kami tentang betapa pentingnya untuk membuat dunia seperti 'Star Wars' atau 'Marvel'."

Album "The Most Beautiful Moment In Life" series, tuturnya, membantu BTS mengekspresikan diri dengan menciptakan karakter di dunia musik mereka sendiri. "Ada karakter, tujuh karakter berbeda dalam video, jadi kami berusaha untuk tidak begitu jauh dari karakteristik dan kehidupan nyata kami."

Rap Monster melanjutkan, "Kami selalu (mendiskusikan) pengalaman, kesusahan dan kesedihan kami dan ini sangat membantu untuk menemukan karakter dalam video tersebut." Terakhir, idol bernama asli Kim Nam Joon itu berbicara mengenai usahanya dan BTS untuk tetap setia pada ARMY, untuk diri mereka sendiri, dan penciptaan musik yang mereka lakukan untuk terus bergerak maju dalam industri musik.

"Ketika kami pergi ke luar negeri dan mereka menjabat tangan kita atau dalam surat-surat ketika mereka mengatakan 'Namjoon, Kamu mengubah hidupku,' atau 'Lagumu mengilhamiku' ... Itu adalah salah satu hal terbesar yang menjadi energiku selama bertahun-tahun."

Dia menjelaskan bahwa ketika ada saat-saat dia merasa dia tidak bisa melanjutkan industri ini, dia memikirkan ARMY, "Suara mereka yang mengatakan, 'Semua lagumu, semua lirikmu mengubahku, mengubah hidupku dan membuat ku bisa mengejar impianlagi ...' Aku melihat itu dan aku tidak dapat berhenti. Aku sangat menghargainya. Mereka mengubah hidupku dengan mengatakan bahwa aku mengubah hidup mereka."

Sementara itu, BTS telah menyelesaikan rangkaian tur konser dunia "WINGS" mereka pada tanggal 2 Juli, yang mencakup 13 pertunjukan di Jepang, dan saat ini berencana untuk comeback di paruh kedua tahun 2017.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel