Penampilan Moon Chae Won & Lee Sun Bin di 'Criminal Minds' Jadi Sorotan Penonton

Foto: Penampilan Moon Chae Won & Lee Sun Bin di 'Criminal Minds' Jadi Sorotan Penonton
WowKeren dan Kanal247


Ternyata inilah pesona Moon Chae Won dan Lee Sun Bin yang berhasil menarik hati pemirsa.

Kanal247.com - Tak hanya Lee Jun Ki, ternyata ada dua aktris lain yang membuat antisipasi penonton terhadap drama baru tvN, "Criminal Minds", semakin meningkat. Mereka adalah Moon Chae Won dan Lee Sun Bin.


Baca juga ...

Dalam "Criminal Minds", Moon Chae Won akan berperan sebagai Ha Seon Woo. Seorang analis perilaku yang bersifat lugas dan berani. Meski dia tampak dingin dan angkuh tapi dia tulus dalam menghadapi kasus.

Dia memiliki seorang ayah yang dulunya berada di sebuah firma hukum yang terkenal. Karena latar belakang ini, dia mendapat kesepakatan manis dari posisi yang lebih tinggi tapi dia masih berada dalam posisinya.

Karakter Moon Chae Won memberikan gambaran wanita idaman yang membuat pemirsa semakin penasaran dengan kemampuan akting aktris cantik itu di "Criminal Minds". Penonton berharap bahwa Moon Chae Won bisa menunjukan kembali kemampuan akting yang mengagumkan lewat beberapa drama dan film yang dibintangi olehnya, seperti "Innocent Man," "Good Doctor", " dan "Love Forecast".

Tak hanya Moon Chae Won, aktris lain yang sukses menarik perhatian penonton adalah Lee Sun Bin. Aktris yang sedang naik daun dan menjadi perbincangan hangat pecinta drama Korea usai membintangi drama "Missing 9", kembali menyapa pemirsa lewat "Criminal Minds".

Dia akan berperan sebagai Yoo Min Yeong. Seorang wanita cantik yang menjadi visual NCI. Meski dia memiliki kecantikan yang membuat orang menyangka bahwa dia akan memiliki kepribadian lembut dan kalem, hal itu justru sebuah salah besar.

Yoo Min Yeong memiliki lidah yang cerdas dan berkomunikasi dengan baik dengan siapa saja yang merupakan sumber daya bagus untuk NCI. Dia pandai membujuk orang dan dia bertanggung jawab atas media.

Kedua wanita ini terhubung dengan korban dengan totalitas saat menangani kasus-kasus layaknya kasus mereka sendiri. Kecantikan visual dan rasa kemanusiaan yang ada dalam diri kedua karakter cantik itu membuat mereka terlihat sangat menarik bagi pria maupun wanita.

"Criminal Minds" merupakan remake Korea dari serial Amerika dengan nama yang sama. Ini adalah drama investigasi kriminal yang mengisahkan tentang kejadian yang terjadi saat beberapa karakter yang ada dalam drama mencoba memecahkan insiden pembunuhan serial dengan menggali pikiran penjahat di dalamnya.

Kesuksesan serial "Criminal Minds" versi Amerika memang tidak bisa ditampik, hal itu juga menjadi salah satu faktor yang membuat fans drama Korea begitu menanti penayangan perdana dari "Criminal Minds" versi Korea. Sementara itu, episode perdana "Criminal Minds" akan ditayangkan pada tanggl 26 Juli pukul 22.50 waktu setempat di tvN.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...