Biasa Tampil Bak Supermodel, Krystal f(x) Ngaku Pernah Gemuk?

Foto: Biasa Tampil Bak Supermodel, Krystal f(x) Ngaku Pernah Gemuk?
WowKeren dan Kanal247


Krystal mengaku dirinya paling gemuk saat melakukan promosi lagu ini bersama ketiga member f(x) lainnya.

Kanal247.com - Seperti yang banyak diketahui oleh fans dan para pecinta K-pop, Krystal bukan hanya memiliki wajah cantik, tapi juga mempunyai tubuh langsing yang membuat siapa pun akan berdecak kagum melihatnya. Namun, belum lama ini adik Jessica eks-Girls' Generation tersebut mengaku bahwa ia pernah kelebihan berat badan saat melakukan promosi bersama f(x) beberapa waktu yang lalu.


Baca juga ...

Krystal dikenal memiliki tubuh tinggi dan langsing serta wajah cantik yang membuat banyak wanita merasa iri padanya. Akan tetapi, pelantun "Hot Summer" itu membeberkan bahwa dia tidak selalu berpenampilan seperti itu. Bahkan, menurutnya, dia sempat agak kelebihan berat badan pada tahun 2014 silam.


Saat itu, Krystal mengaku bahwa ketika melakukan promosi "Red Light" bersama ketiga member f(x) lainnya, berat badannya mencapai titik terberat yang pernah ia capai dalam hidupnya. Namun, meski Krystal merasa kelebihan berat badan saat itu, tapi ia masih terlihat cantik mempesona dalam tiap penampilannya waktu itu.

Mendengar pengakuan Krystal tersebut, fans dan netter malah ngakak. Pasalnya, meski Krystal mengaku sangat kelebihan berat badan saat melakukan promosi "Red Light", tapi ia masih terlihat langsing dan sangat cantik seperti biasanya.

"Kalau dia merasa itu gemuk, berarti aku ini paus. Tidak bisa membayangkan tekanan yang dirasakan olehnya dan banyak idola lain yang harus mempertahankan imej mereka dan sedikit saja penambahan berat badan bisa membuat mereka dibully oleh publik. Padahal kebanyakan idola sudah sangat kurus, tapi mereka tetap menjalani diet hingga menjadi kurus mengerikan. Selama Soojung (nama asli Krystal) sehat dan nyaman dengan tubuhnya, itulah yang paling penting," tulis salah seorang netter. "Dibandingkan dengan berat badannya tiga tahun yang lalu, ya, dia memang kelihatan agak gemik tapi bagus. Jika Krystal pikir dia gemuk seperti itu, lalu aku apa? Seekor paus?" komentar netter lain. "Krystal terlihat cantik dan sehat. Aku tidak mau melihat idola yang tampak seperti kerangka tulang. Kuharap aku bisa seperti Krystal, " ujar yang lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...