Minho, Sooyoung, dan Jinyoung Muncul di Teaser Web-Drama Baru JTBC

Foto: Minho, Sooyoung, dan Jinyoung Muncul di Teaser Web-Drama Baru JTBC
WowKeren dan Kanal247


Inilah jadwal tayang dan detail kisah dari rangkaian web-drama baru JTBC.

Kanal247.com - JTBC akan meluncurkan serangkaian web-drama barunya mulai bulan Juli. Pada 17 Juli, sebuah video teaser yang menarik telah diposting untuk memberi gambaran sekilas tentang masing-masing web-drama yang akan menyapa fans drama Korea hingga paruh kedua tahun 2017.


Baca juga ...

Rangkaian web-drama ini akan mulai ditayangkan pada tanggal 31 Juli dan dibuka dengan "A Person You Could Know" yang dibintangi oleh Sooyoung Girls' Generation dan Lee Won Geun. Web-drama ini akan mengangkat kisah tentang jalinan persahabatan di sosial media. Siapa sangka dengan sosial media itu mereka bisa mengenang kisah masa lalu dengan mantan kekasihnya.

Dilanjutkan dengan "Hip-Hop Teacher" yang dibintangi oleh Yura Girl's Day, Lee Yoo Jung, dan aktor pendatang baru yang sedang naik daun An Woo Yeon. "Hip-Hop Teacher" menceritakan kisah seorang guru musik sekolah dasar yang bosan dengan kehidupannya dan menciptakan proyek musik hip-hop untuk bersenang-senang.

Berikutnya, Minho SHINee akan menyusul dengan "Somehow 18" yang dia bintangi bersama Lee Yu Bi. "Somehow 18" mengangkat kisah tentang seorang pria yang kembali ke masa dimana dia berusia 18 tahun dan mencoba menyelamatkan cinta pertamanya dari kematian. Meski kedengarannya berat, sebenarnya drama ini memiliki nuansa komedi romantis yang diharapkan bisa memberi hiburan bagi pemirsa.

Kemudian Han Seung Yeon dan Lee Seo Won akan mengikuti dengan "Last Minute Romance". Terakhir, rangkaian web-drama ini akan ditutup dengan "Magic School," yang bercerita tentang empat siswa yang masuk sekolah sihir karena alasan berbeda, web-drama ini dibintangi oleh Jinyoung GOT7, Nichkhun 2PM, Yoon Park, Ryu Seung Soo, dan Shin Eun Soo. Setiap judul web-drama akan memiliki sepuluh episode yang berdurasi sekitar 15 menit.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...