Valerie Thomas Amuk Netter yang Nyinyir ke Kasus Pengeroyokan Axel

Foto: Valerie Thomas Amuk Netter yang Nyinyir ke Kasus Pengeroyokan Axel
WowKeren dan Kanal247


Untuk membuat netter yang berkomentar jahat terhadap kakaknya yang tertimpa musibah, Valerie memberikan teguran seperti ini ...

Kanal247.com - Insiden pengeroyokan yang terjadi pada Axel Matthew oleh sejumlah oknum polisi membuat keluarganya meradang. Setelah Jeremy Thomas yang telah melaporkan insiden pengeroyokan tak terpuji itu ke Propam Polri dan sang ibu, Ina Thomas yang histeris meminta Axel menunjuk siapa oknum yang membuatnya babak belur, kini giliran adik Axel yang ngamuk. Senin, 17 Juli Valerie Thomas marah kepada netter yang berkomentar nyinyir terhadap Axel.

Baca juga ...


"Owh ini yg lagi heboh di berita online. belagu sih. tampang juga seperti criminal. untung gak jadi mayat," komentar akun @miranda**kasim. Melihat komentar itu, Valeri langsung meradang dalam balasan yang ditulis dalam bahasa Inggris. "Yang menyedihkan mengetahui bahwa masih ada orang yang berpikiran pendek dan negatif seperti Anda di dunia ini, bahkan menilai tentang seseorang yang bahkan tidak Anda kenal secara pribadi. Tato? Pidana? Benarkah? Apakah kamu pernah hidup di bawah batu? Its 2017. Tato untuk beberapa orang didefinisikan sebagai seni, mungkin bukan untuk Anda tapi lihatlah orang-orang di sekitar Anda! - setiap orang memiliki pandangan yang berbeda. Kita semua ada," komentar Valerie.

"Kita individu yang berbeda. Memiliki tato sama sekali tidak berarti Anda adalah penjahat. Jadi sebelum Anda menilai orang lain memperbaiki diri terlebih dahulu. Mengapa Anda peduli dengan pilihan yang dibuat oleh saudaraku? ANDA orang asing tidak bisa menilai seseorang dari penampilan mereka. Sebelum Anda tahu, tutup mulut Anda. Terima kasih sayang. Berdoa untukmu, tahun 2017. Saatnya untuk berpikiran terbuka."

Saat ini Valerie juga membantu keluarganya untuk memulihkan trauma dan mengobati luka yang dialami Axel. Di Instagramnya, Valerie dan sang ibu terlihat menemani Axel yang sedang dirawat di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta. Axel dikeroyok polisi diduga karena ketahuan setelah transaksi narkoba jenis happy five kepada temannya. Polisi menyebut Axel Matthew sempat akan kabur saat hendak ditangkap petugas di Hotel Kristal, Jakarta Selatan, Sabtu, 15 Juli 2017. Akibat babak belur itu, Axel Matthew mengalami trauma secara kejiwaan. Kondisi tubuhnya pun masih luka parah dari wajah sampai badannya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...