Heechul Juluki Persahabatannya dengan Yunho & Donghae Sebagai 'Trio-Bbong'

Foto: Heechul Juluki Persahabatannya dengan Yunho & Donghae Sebagai 'Trio-Bbong'



Inilah kisah kenapa Heechul bisa menjuluki persahabatannya dengan teman satu agensinya itu menjadi 'Trio-Bbong'

Kanal247.com - Senin, 17 Juli, Kim Heechul memposting sebuah foto yang menampilkan dirinya bersama U-know Yunho di akun Instagram pribadinya. Mereka berdua mengabadikan momen kebersamaan itu saat sedang berada di Osaka, Jepang untuk mengikuti rangkaian tur konser dunia SMTOWN.


Baca juga ...

Melalui postingan itu, Heechul menuliskan, "Tak peduli sebanyak apapun aku memikirkan, Yunho benar-benar terlihat mirip dengan Doberman (anjing penjaga ras Jerman). Padahal, aku, di sisi lain, mirip Kim Byeong Ok hyungnim."

아무리 봐도 윤호는 도베르만을 닮았다🐶🐕 나는 김병옥 형님을 닮았다😀🙌 김병옥 형님께서 엄청 좋아하셨다🏃🕺 윤호는 자기한테는 유로뽕 동해는 도로뽕 나는 희로뽕이라는 별명을 붙여줬다😀 그래서 내 별명은 방송에서 말도 못한다😐 윤호는 아직도 날 보면 "희로뽕~ 희로뽕형~🤗" 하고 다정하게 인사를 건내준다👋🙄 문제는 사람들이 날 이상하게 생각한다는 것이다😐 우리 쓰리뽕은 재밌는 추억들이 많다🍒 한번 풀어보도록 하겠다🎎 #TVXQ #SuperJunior #ShowMeYourLove 그러고보니 'Show Me Your Love' 라는 노래가 있었군..🎼🎶 #아무말대잔치

A post shared by Kim Hee Chul (@kimheenim) on

"Yunho memanggil dirinya sendiri dengan 'Yoorobbong' dan memanggil Lee Donghae dengan sebutan 'Doorobbong'. Sedangkan aku mendapatkan panggilan 'Heerobbong'. Waktu itu, aku masih kesulitan mencari nama panggilanku saat siaran, hingga suatu saat Yunho memanggilku, 'Heerobbong Heerobbong hyung' dengan penuh kasih sayang."


Idol kelahiran 1983 itu melanjutkan, "Ada rumor yang membuat orang berpikir aneh tentang diriku. 'Trio-Bbong' telah membuat banyak memori yang menyenangkan bersama. Aku akan berusaha untuk membuatnya sekali lagu #TVXQ #SuperJunior #ShowMeYourLove setiap aku memikirkan hal itu, aku akan mengingat lagu 'Show Me Your Love'," pungkas Heechul.

Seperti yang telah diketahui oleh fans Super Junior dan TVXQ, Heechul, Yunho, dan Donghae telah menjalin hubungan persahabatan yang dekat sejak mereka sama-sama masih menjadi trainee. Melalui postingannya di Instagram, Heechul menunjukan betapa bahagianya dia bisa kembali berjumpa dengan Yunho setelah sekian lama berpisah karena tugas wajib militer sahabatnya itu.

Sementara itu, Super Junior rencananya akan melakukan comeback pada akhir Oktober atau awal November 2017 mendatang. Sampai saat ini mereka masih menanti Siwon kembali dari tugas wajib militernya pada bulan Agustus mendatang.

Sedangkan Yunho saat ini sedang melakukan proses syuting untuk drama baru KBS berjudul "Meloholic". Yunho akan menjadi pemeran utama dalam drama itu, dia memerankan karakter seorang pria yang memiliki kekuatan super untuk membaca pikiran orang dan jatuh cinta dengan seorang wanita yang ditemuinya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel