Tak Ikuti Tren Bisnis Kue Artis, 5 Seleb Cantik Indo Ini Pilih Berlian Sebagai Bisnis dan Investasi

Foto: Tak Ikuti Tren Bisnis Kue Artis, 5 Seleb Cantik Indo Ini Pilih Berlian Sebagai Bisnis dan Investasi
WowKeren dan Kanal247


Ada yang hampir tertipu Rp 500 miliar gara-gara bisnis ini. Duh!

Kanal247.com -


Baca juga ...

Selebriti Indonesia ternyata tak hanya pintar berakting di depan layar kaca. Namun rupanya banyak diantara mereka yang memiliki otak bisnis dan sukses meraup keuntungan dari bisnis-bisnis tersebut. Jika belakangan banyak artis yang membuka toko kue oleh-oleh sebagai bisnis, lima seleb tanah air ini memilih berlian sebagai pemasukan tambahan mereka. Wah makin berkilau aja nih! Siapa saja sih?

1. Happy Salma

Happy Salma

Hampir tiga tahun lamanya Happy Salma membuka bisnis berlian bernama Tulola miliknya, di Bali. Istri Tjokorda Bagus Dwi Santana Kertayasa ini menggaet para pengrajin lokal untuk menggarap bisnisnya tersebut. Ia memasok berlian mentah ke Bangkok yang akan dipotong oleh ahlinya. Tak hanya itu berlian produksi ibu satu anak ini ternyata sekelas dengan perhiasan ala luar negeri seperti Bvlgari lho.

2. Nadya Hutagalung

Nadya Hutagalung

Nadya Hutagalung sempat menjadi brand ambasador brand perhiasan ternama Frank & Co lantaran kecintaannya terhadap lingkungan hidup. Bermula dari situ ia juga dipercaya untuk mendesign berlian disana. Ia juga pernah membuka toko berlian yang kemudian terpaksa harus tutup lantaran model internasional ini fokus dengan kampanye perlindungan satwa gajah.

3. Nikita Willy

Nikita Willy

Di usia mudanya ini Nikita Willy tak mau lengah dan berleha-leha dengan hanya menjadi artis sinetron. Ia juga memikirkan masa depan dengan berbisnis berlian. Bisnisnya ini berupa investasi yang ebrmula dari didapuknya dirinya menjadi brand ambasador perusahaan perhiasan Adelle Jewellery.

4. Syahrini

Syahrini

Semenjak sekolah Syahrini sudah hobi mengkoleksi berlian, dna itulah yang ia lakukan hingga sekarang. Kabarnya pelantun "Sesuatu" ini telah memiliki investasi berlian senilai Rp 5 Milliar lho! Alasan Syahrini memilih berlian sebagai investasi adalah lantaran harga berlian yang tak akan turun di masa depan.

5. Dwi Sasono dan Widi Be3

Dwi Sasono dan Widi Be3

Pasangan Dwi Sasono dan Widi Be3 memiliki bisnis berlian yang bernama Empat Hati. Produk yang mereka tawarkan terkenal dengan simple dan modelnya yang berkelas. Meskipun kini sukses namun ternyata pasangan kompak ini pernah mengalami hal pahit lho. Mereka hampir tertipu sebanyak Rp 500 Milliar karena hendak membeli batu berlian mentah. Namun setelah diteliti oleh ahlinya batu tersebut ternyata hanya senilai Rp 50 ribu.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel