Rating Episode Perdana 'The King Loves' Bersaing Ketat dengan 'My Sassy Girl'

Foto: Rating Episode Perdana 'The King Loves' Bersaing Ketat dengan 'My Sassy Girl'



Inilah perolehan rating untuk drama 'The King Loves' yang sangat mengagumkan.

Kanal247.com - Senin, 17 Juli menjadi hari bersejarah bagi pecinta drama Korea. Pada hari itu MBC dan KBS kembali bersaing untuk perolehan rating drama barunya.

Selasa, 18 Juli, Nielsen Korea (lembaga riset rating) mengumumkan hasil perolehan rating yang diperoleh "The King Loves" MBC, "School 2017" KBS, dan "My Sassy Girl" SBS. Seiring dengan tamatnya drama "Fight My Way", KBS menggantikannya dengan kelanjutan dari serial "School" yang dibintangi oleh Kim Sejeong Gu9udan.

Tapi dengan tamatnya drama "Fight My Way", drama remake "My Sassy Girl" yang disiarkan oleh SBS berhasil mengejar ketertinggalannya dan memimpin rating untuk penayangan hari Senin sebanyak 8,9% untuk bagian pertama dan 10,2% untuk bagian keduanya.

Baca juga ...

Meski sempat dikritik karena jalan cerita yang kurang menarik, seiring dengan berjalannya waktu Joo Won dan Oh Yeon Seo berhasil merebut hati pemirsa dengan chemistry dan kemampuan akting mereka yang matang. Tidak hanya itu saja, Joo Won juga membuat kejutan untuk pemirsa setia "My Sassy Girl" dengan merilis single "Believe" sebagai soundtrack dramanya yang merupakan remake dari versi asli yang dibawakan oleh Shin Seung Hoon.

Sayanganya, "School 2017" harus berpuas diri dengan mengisi posisi ketiga. Kim Sejeong cs meraih rating pemirsa sebesar 5,9% untuk episode perdananya, banyak pemirsa yang cukup penasaran dengan jalan cerita yang akan diusung oleh kelanjutan dari rangkaian serial "School" khas KBS ini.

Semantara itu, posisi kedua diisi oleh "The King Loves" yang menayangkan episode perdananya di hari itu. Yoona cs berhasil meraih rating penonton sebanyak 7,8% untuk bagian pertama dan 8,1% di bagian kedua. Drama ini mampu menandingi rating untuk episode pertama dari drama "Lookout" yang sebelumnya mengisi slot tayang hari Senin-Selasa, dengan hanya memperoleh rating penonton sebesar 6%.

Selama episode pertama, "The King Loves" memperkenalkan karakter utama, yang dimainkan oleh Yoona Girls' Generation, Im Siwan, dan Hong Jong Hyun, saat mereka mencoba menyelesaikan misi yang diberikan kepada mereka oleh guru mereka.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel