Adegan Seksi Krystal di 'Bride of the Water God' Buat Penonton Melongo

Foto: Adegan Seksi Krystal di 'Bride of the Water God' Buat Penonton Melongo
WowKeren dan Kanal247


Dijamin bikin melongo, ternyata adegan ini dilakukan Krystal demi menunjukan sisinya sebagai dewi air.

Kanal247.com - Krystal kembali curi perhatian penonton lewat penampilannya dalam drama baru tvN "Bride of the Water God". Adik Jessica Jung itu menunjukan kecantikannya yang semakin dewasa lewat sebuah adegan yang tak terduga.


Baca juga ...

Pada episode kelima, Mura (Krystal) muncul dari sebuah kolam dan mengejutkan Bi Ryeom (Gong Myung). Sambil terus mengobrol dengan Bi Ryeom, dewi air cantik itu terus berenang menuju tangga kolam renang dan terlihat sangat cantik bak putri duyung saat melakukannya.

Penonton terkejut saat melihat Mura keluar dari air. Dia menunjukan bentuk tubuhnya yang mengagumkan dengan pakaian renang berwana merah muda pucat.

Mura lalu mengeringkan dirinya dengan sebuah jubah mandi. Rambut basahnya yang terurai lepas membuat penonton semakin takjub dengan pembawaan Krystal saat memerankan tokoh dewi air ini.

Setelah berenang, karakternya duduk santai di tepi kolam dengan menikmati wine, terlihat sangat berkelas. Adegan ini kemudian membuat penonton kagum dan berkomentar, "Jika aku jadi Kai, aku tidak akan memutuskannya". "Astaga Krystal kenapa kamu selalu membuatku ingin melihat drama ini." Salah seorang penonton menambahkan, "Dia adalah dewi yang seungguhnya!"

Sementara itu, Krystal baru saja mendapat tawaran peran untuk sebuah drama baru tvN yang akan disutradarai oleh Shin Won Ho, berjudul "Wise Prison Life". Sebelumnya, Shin Won Ho telah sukses memimpin jalannya syuting serial hits "Reply" milik tvN.

"Wise Prison Life" sendiri akan mengangkat kisah tentang sebuah tempat spesial yang dimana seorang pemain bisbol dan berbagai orang menjalani kehidupan di penjara. Saat ini, Krystal masih disibukkan dengan jadwal syuting drama "Bride of the Water God".

Sementara itu, kalian bisa menantikan penampilan Krystal dalam "Bride of the Water God" yang ditayangkan setiap hari Senin - Selasa, pukul 22.50 waktu setempat di tvN.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...