Axel Ditetapkan Jadi Tersangka Kasus Narkoba, Ini Reaksi Jeremy Thomas

Foto: Axel Ditetapkan Jadi Tersangka Kasus Narkoba, Ini Reaksi Jeremy Thomas
WowKeren dan Kanal247


Netizen masih curiga tentang keterlibatan putra Jeremy Thomas dalam kasus narkoba itu.

Kanal247.com - Belakangan ini memang santer dikabarkan beberapa selebritis Tanah Air terciduk gara-gara kasus narkoba. Keberhasilan polisi dalam menangkap para tersangka dugaan penyalahgunaan narkoba memang patut dipresiasi.


Baca juga ...

Sayangnya, belum lama ini citra tersebut mulai tergores sejak oknum yang diduga polisi salah tangkap. Putra Jeremy Thomas, Axel Matthew Thomas adalah korban salah tangkap itu. Tak hanya itu, wajah tampan Axel pun menjadi babak belur akibat pukulan oknum yang diduga polisi.

Kasus tersebut pun menjadi viral dibicarakan. Bahkan, tak sedikit publik yang menyayangkan tindakan gegabah tersebut.

Karena kasus kekerasan yang melibatkan sang anak, Jeremy Thomas maupun sang istri, Ina Indayanti mulai tak terima. Bahkan, sebagai seorang ayah, Jeremy memutuskan untuk mengusut kasus tersebut.

Kini, kecurigaan polisi tentang penyalahgunaan narkoba oleh Axel tidak terbukti. Pasalnya, Axel terbukti tidak menggunakan barang terlarang tersebut.

Kabar tersebut diketahui melalui postingan akun gosip @ratu_nyinyir. Dalam postingan itu, tertulis data Axel secara lengkap beserta pernyataan bahwa hasil test urine adalah negatif.

Meski demikian, polisi ternyata telah menaikkan status Axel sebagai tersangka. Penetapan ini telah diungkapkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono, Selasa, 18 Juli. Status Axel dinaikan setelah polisi memiliki dua alat bukti. "Sudah jadi tersangka. Kemarin kan sudah dilakukan gelar perkara. Ditetapkan penyidik sebagai tersangka dua alat bukti yang cukup sudah terpenuhi," ujar Argo.

Bagaimana reaksi Jeremy setelah mengetahui penetapan status tersangka itu? Aktor senior Indonesia ini ternyata bungkam. "Ponsel saya low baterai," tulis Jeremy kepada media.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...