Tak Sendiri, Pretty Asmara Dibekuk Bareng 7 Artis Ini

Foto: Tak Sendiri, Pretty Asmara Dibekuk Bareng 7 Artis Ini
WowKeren dan Kanal247


Pretty Asmara beri pengakuan saat dirinya dituduh menjadi pengedar narkoba.

Kanal247.com - Kabar tertangkapnya Pretty Asmara karena kasus narkoba sempat menghebohkan publik. Apalagi, belakangan ini sejumlah selebritis Tanah Air lainnya juga tertangkap karena kasus yang sama.


Baca juga ...

Pretty Asmara sendiri berhasil dibekuk posi pada Minggu, 16 Juli malam di sebuah tempat karaoke yang berada di dalam hotel kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat. Tak hanya sendiri, rupanya ada 7 artis yang ikut ditangkap karena menggunakan barang terlarang tersebut.

Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono, Kabid Humas Polda Metro Jaya pun membeberkan ketujuh nama artis yang tertangkap. "Ada tujuh artis lainnya yakni Susi Susanti alias Sisi Salsabila (pemain film layar lebar), Emilia Yusuf (penyanyi dangdut), Erlin Susanti (penyani dangdut), Melly Abtianingsih alias Melly Karlina (penyanyi dangdut), Asri Handayani (pemain sinetron), Gladyssta Lestira (model) dan Daniar Widiana (penyanyi pop)," katanya, Selasa, 18 Juli.

Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono kembali mengatakan, petugas kembali menangkap seorang penyuplai narkoba ke Pretty Asmara. "Jadi Prety mengorder ke seorang yang bernama Alvin kalau akan mengadakan pesta di hotel, dan diminta untuk menyiapkan segala kebutuhannya termasuk narkoba," terangnya.

Menurut Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono, Pretty telah lama menjadi pengedar narkoba. "Pengakuannya dua tahunan (mengedarkan narkoba), berapa jumlahnya (artis yang disuplai Pretty) masih pendalaman," ungkapnya.

Usai Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono memberi penjelasan, Pretty Asmara tiba-tiba membantah tuduhan tersebut. "Saya dijebak, saya dijebak. Saya tidak mengedarkan. Saya dijebak Alvian," teriak Pretty Asmara.

Sementara itu, netizen menyayangkan atas tertangkapnya sejumlah artis yang tertangkap atas kasus narkoba. "tragis," kata netizen melalui kolom komentar @lambe_turah. "Perawan Perawan putus asa .Kebanyakan main ke klub malam Jarang Tadarus," kata lainnya. "Astaqfirullah,... Masuk buih berjamaah deh," timpal lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel