Inilah Alasan Ji Chang Wook Semangat Sebelum Berangkat Wamil

Foto: Inilah Alasan Ji Chang Wook Semangat Sebelum Berangkat Wamil



Ji Chang Wook mengatakan bahwa lawan mainnya akan mengunjunginya di militer. Siapa?

Kanal247.com - Seperti yang telah dikabarkan sebelumnya, rencananya aktor tampan Ji Chang Wook akan berangkat wajib militer dalam waktu dekat. Hal itu tentu saja merupakan keputusan yang berat bagi sang idola maupun para fansnya karena mereka harus berpisah selama sekitar dua tahun.

Belum lama ini Ji Chang Wook melakukan wawancara dengan awak media pada Selasa, 18 Juli 2017. Dalam kesempatan tersebut, Ji Chang Wook menyatakan bahwa dirinya akan melakukan yang terbaik selama menjalankan tugas wajib militer dan akan kembali menyapa para fans dengan karya-karya terbarunya.

"Meskipun agak terlambat (berangkat wajib militer), aku akan melakukan yang terbaik untuk menjadi tentara unggulan di militer dan bisa kembali dengan selamat," jelas Ji Chang Wook. "Selain itu, aku akan memastikan pada kalian bahwa aku akan menyapa fans dengan proyek-proyek yang lebih bagus dan menarik lagi saat aku kembali nanti. Mohon tunggu aku dengan sabar selama setahun sembilan bulan."

Baca juga ...

Selain itu, Ji Chang Wook mengaku sangat senang dan agak tidak sabar untuk berangkat wajib militer. Pasalnya, Ji Chang Wook mengaku bahwa para aktris yang pernah beradu akting dengannya telah berjanji akan mengunjunginya di militer nanti.

Sayangnya, Ji Chang Wook tidak menyebutkan siapa tepatnya. Seperti yang kita ketahui bersama, sebelumnya Ji Chang Wook pernah bermain dengan sederetan aktris cantik seperti Ha Ji Won, Park Min Young, Yoona Girls' Generation, dan yang paling baru adalah Nam Ji Hyun.

Selanjutnya, Ji Chang Wook juga sempat menyebut nama Ha Ji Won dan memuji sifatnya yang ceria. "Dia tidak pernah mengeluh sedikit pun dan selalu berusaha untuk menyebarkan keceriaan kepada semua orang," jelas Ji Chang Wook.

Sementara itu, rencananya Ji Chang Wook akan berangkat wajib militer pada tanggal 14 Agustus mendatang. Namun, sebelum resmi berangkat wajib militer, Ji Chang Wook akan menggelar konser untuk merayakan anniversary debutnya yang ke-10 sekaligus menjadi momen perpisahannya dengan para fans sebelum ia hiatus selama sekitar dua tahun.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel