PD 'Laws of the Jungle' Ungkap Alasan Uee Jatuh Cinta ke Kangnam

Foto: PD 'Laws of the Jungle' Ungkap Alasan Uee Jatuh Cinta ke Kangnam



Ternyata acara 'Laws of the Jungle' bukan hanya mempertemukan Uee dan Kangnam, tapi juga mengiring mereka untuk jatuh cinta pada satu sama lain. Kok bisa?

Kanal247.com - Belum lama ini Uee dan Kangnam sukses membuat fans serta netter heboh dengan kabar yang menyatakan bahwa saat ini keduanya tengah berpacaran. Uee dan pihak agensinya sempat membantah kabar ini sebelum kemudian mengakui bahwa mereka memang baru saja berpacaran belum lama ini.


Baca juga ...

Baru-baru ini PD "Laws of the Jungle" diundang menjadi bintang tamu dalam acara "One Night of Entertainment" yang ditayangkan oleh SBS pada Selasa, 18 Juli 2017. Dalam kesempatan tersebut, sang PD sempat berbicara mengenai hubungan asmara Kangnam dan Uee.


Seperti yang telah diketahui oleh banyak fans, Uee dan Kangnam mulai dekat usai membintangi acara "Laws of the Jungle" beberapa waktu yang lalu. Setelah kabar pacaran itu beredar, PD tersebut mengaku segera menghubungi Uee dan Kangnam.

"Setelah kabar pacaran mereka beredar, aku pun segera berbicara dengan Kangnam dan Uee," jelas PD tersebut. "Aku berkata, 'Saat itu aku menjemput kalian untuk bekerja, tapi kalian malah kembali membawa pacar baru.' Sambil bercanda, Kangnam pun membalas lewat pesan singkat dan mengucapkan terima kasih padaku."

Selanjutnya, PD tersebut juga mengungkapkan alasan Uee bisa jatuh cinta pada Kangnam. PD itu menjelaskan bahwa acara "Laws of the Jungle" bukan hanya mempertemukan mereka berdua, tapi juga membuat Uee dan Kangnam melihat sifat asli masing-masing dan mereka pun jatuh cinta pada satu sama lain.

"Seseorang harus dihadapkan dengan situasi yang sangat ekstrim saat berada di hutan," terang PD tersebut. "Aku yakin saat itulah Uee melihat karakter asli Kangnam. Dia (Kangnam) adalah orang hebat dalam menjaga orang lain, dan sangat lucu serta keren. Memang ada beberapa kesulitan yang mereka hadapi saat itu, tapi keduanya berhasil memekarkan bunga cinta di antara mereka."

Mendengar penjelasan PD tersebut, fans dan netter pun mengaku setuju. Selain itu, mereka juga berharap pasangan Uee dan Kangnam ini bisa bertahan untuk waktu yang lama.

"Mereka (Uee dan Kangnam) terjebak dalam lingkungan yang keras. Memiliki seseorang yang peduli, dapat diandalkan dan lucu pada saat-saat seperti itu membuat Uee melihat Kangnam dengan cara yang berbeda. Aku suka dengan pasangan ini. Kuharap mereka bisa langgeng," tulis salah seorang netter. "Uee dan Kangnam terlihat sangat serasi," komentar netter lain. "Ketika kau menonton episode mereka di 'Laws of the Jungle', kau bisa melihat bahwa mereka berdua sangat dekat. Aku berharap mereka bisa terus langgeng. Dan satu hal lagi, kuharap Uee bisa menambah berat badan (karena terlalu kurus saat ini)," ujar yang lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel