Digugat Cerai Gracia Indri, Wanita Ini Disebut 'WIL' David NOAH

Foto: Digugat Cerai Gracia Indri, Wanita Ini Disebut 'WIL' David NOAH
WowKeren dan Kanal247


Netizen menyebut David NOAH melupakan kenangan berharganya saat bersama Gracia Indri.

Kanal247.com - Perceraian para selebritis Tanah Air seolah sudah menjadi hal biasa. Pasalnya, tak sedikit para publik figur itu memutuskan untuk berpisah dari pasangannya. Hal ini pun terjadi pada pasangan Gracia Indri dan David Albert alias David NOAH.


Baca juga ...

Banyak netizen menyayangkan keputusan Gracia Indri untuk melepaskan pernikahan yang telah berjalan sejak tahun 2014 silam. Apalagi, sebelumnya Gracia Indri mengaku hubungannya dengan David tak ada masalah apa-apa.

Dugaan soal penyebab gugatan cerai yang dilayangkan Gracia Indri pun bermunculan. Alasan ketidakcocokan dalam rumah tangga pun disebut-sebut sebagai penyebab retaknya rumah tangga Gracia Indri dan David.

Namun, belum lama ini, santer dikabarkan bahwa ada orang ketiga dalam rumah tangga Gracia Indri dan David. Seorang wanita bernama Szheerose diisukan menjadi penyebab David berpaling dari Gracia Indri.

Kabar tersebut diketahui melalui surat kabar yang dibagikan ulang oleh akun gosip @igtainment. "Hmmmm Merajalelaaaa aja. Buibukk yang punya laki dirumah baeee baeee yak," tulis akun tersebut dalam caption postingannya.

Sebelumnya, sempat dikabarkan bahwa wanita bernama Szheerose itu telah dekat dengan David. Bahkan, ia juga sempat dituding menerima bunga dari David.

Mengetahui kabar tersebut, tak sedikit netizen yang ikut prihatin dengan kondisi rumah tangga Gracia Indri. "sedih sangat disayangkan......" kata netizen. "Laki" mah hnya liat body ajha ,coba bisa lihat kebaikan seorang perempuan istri .pdhl kurang apa kk indri tu," kata lainnya.

Sementara itu, netizen menilai David melupakan kenangan berharganya bersama Gracia Indri saat dirinya sakit. "Dapid wkt sekarat yang nemenin gracia indri loh," ujar netizen. "Wktu susah waktu sakit yg nemenin siapa.. emang suka lupa klo udh enak gak inget dosa ! Kzl," timpal lainnya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...