Kepergok Jalan Santai di Seoul, Kenapa Park Bom Malah Banjir Cibiran Netter?

Foto: Kepergok Jalan Santai di Seoul, Kenapa Park Bom Malah Banjir Cibiran Netter?
WowKeren dan Kanal247


Lama tak terlihat, Park Bom tampak semakin cantik dan seksi di foto ini.

Kanal247.com - Sudah beberapa bulan berlalu sejak grup K-pop 2NE1 memutuskan untuk bubar. Sementara, CL, Minzy, dan Sandara Park masih tetap aktif melakukan berbagai kegiatan di dunia hiburan, tidak banyak yang mengetahui kabar tentang Park Bom.


Baca juga ...

Namun, kelihatannya fans tidak perlu cemas berlebihan. Pasalnya, belum lama ini seorang netter mengunggah foto Park Bom di Twitter pada Selasa, 18 Juli 2017.


Dalam foto tersebut, Park Bom tampak mengenakan tank top warna hitam dan celana pendek serta membawa tas yang cukup besar. Menurut keterangan netter, saat itu Park Bom tampak santai berjalan di jalanan kota Seoul, bahkan tanpa mengenakan topi dan masker yang biasa dikenakan oleh para selebriti saat berada di tempat umum.

"Awalnya aku tidak begitu yakin, tapi aku langsung mengenalinya saat aku melihat kaki dan telinganya. Aku segera mengambil fotonya sebelum lampu lalu lintas berubah warna, jadi hanya ini yang aku punya," tulis netter tersebut. "Kulitnya (Park Bom) sangat pucat dan bagus. Kepalanya kecil dan tubuhnya... juga kakinya wow banget (seksi). Lokasi foto ini diambil di dekat Hotel Sheraton Palace di daerah Banpo, di depan taman."

Melihat foto tersebut, banyak fans yang mengaku sangat lega melihat Park Bom masih tetap sehat dan hidup dengan baik meski jarang terlihat di layar kaca. Namun, rupanya tidak sedikit netter yang malah membanjiri Park Bom dengan berbagai cibiran karena penampilan seksinya dianggap merupakan hasil operasi.

"Aku yakin bokongnya (Park Bom) itu seratus persen palsu seperti bagian tubuhnya yang lain," tulis salah seorang netter. "Kayaknya satu-satunya hal yang asli/alami darinya cuma rambut," komentar netter lain. "Coba deh lihat akun Instagram miliknya karena aku yakin sembilan puluh sembilan persen Park Bom melakukan implan di bagian bokong," ujar yang lainnya.

Sementara itu, beberapa waktu yang lalu Park Bom membuat heboh fans setelah mengaku baru saja menandatangani kontrak dengan sub-label YG Entertainment, yakni The Black Label, dan tengah mempersiapkan album solonya. Namun, pihak YG Entertainment segera membantah kabar tersebut dan menegaskan bahwa Park Bom tidak menandatangani kontrak apa pun dengan YG Entertainment maupun anak agensi mereka.

Akan tetapi masalah tersebut tidak berhenti di situ. Setelahnya, Park Bom menuliskan di media sosial bahwa dia benar-benar baru saja menandatangani sebuah kontrak dan akan mengeluarkan karya musiknya yang baru. Namun, hingga saat ini masih belum ada kabar terbaru mengenai album baru Park Bom. Mari terus kita tunggu kelanjutan kabarnya bersama-sama!

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel