Winner Angkat Bicara Soal Fans yang Belum Move On dari Nam Tae Hyun

Foto: Winner Angkat Bicara Soal Fans yang Belum Move On dari Nam Tae Hyun
WowKeren dan Kanal247


Tidak hanya fans, ternyata kesedihan ini juga dirasakan oleh member Winner setelah Nam Tae Hyun pergi.

Kanal247.com - Seperti yang telah diketahui pecinta musik K-Pop, akhir tahun 2016 lalu menjadi sebuah periode yang cukup menyedihkan untuk Winner dan fansnya. Terkait dengan masalah kesehatannya saat itu, Nam Tae Hyun memutuskan untuk hengkang dari grup yang telah membesarkan namanya itu dan mengakhiri kontrak dengan YG Entertainment.


Baca juga ...

Meski begitu, Kang Seung Yoon cs mengobati kesedihan fans dengan melakukan comeback bersama member yang tersisa pada bulan April tahun 2017. Karya musik mereka yang terhimpun dalam album "Fate Number For" kemudian menjadi kejutan besar baik bagi fans maupun seluruh member Winner.

Kang Seung Yoon, Song Min Ho, Kim Jin Woo, dan Lee Seung Hoon berhasil meraih berbagai prestasi mengagumkan lewat chart musik Korea dan bahkan chart musik internasional, sekelas Billboard. Baru-baru ini, Winner dikabarkan telah melakukan sebuah interview dengan majalah Kureasuta Jepang yang akan dirilis pada bulan Agustus mendatang.

Lewat kesempatan itu, mereka berbagi cerita mengenai persiapan comeback dengan "Fate Number For" dan hengkangnya Nam Tae Hyun. Sang leader, Kang Seung Yoon menjelaskan, "Setiap kali kami comeback, perasaan itu serupa dengan saat kami memulai debut.Jika kalian mengatakan bahwa periode hiatus kami lama, itu memang kami lalui cukup panjang, dan jia kalian mengatakannya pendek, bisa dibilang itu terasa pendek juga.

"Setelah jumlah member berkurang menjadi 4, kami berpikir bahwa Winner harus menunjukkan pesona yang baru, kami bekerja keras untuk memulai kembali. Momen itu menjadi momen yang sangat menyentuh hati bagi kami.

Idol kelahiran 1994 itu kemudian melanjutkan, "Karena alasan kesehatan dia (Nam Tae Hyun) tidak dapat melanjutkan aktivitas, jadi memang benar itu sulit. Itu sesuatu yang tidak bisa ditolong, tapi kami sangat khawatir dengan seluruh fans."

"Di luar sana banyak fans yang mencintainya...Dan juga dia mengisi posisi vokal utama di grup juga memperhatikan dampak musikalitas yang akan terjadi. Tapi kami bahkan tidak bisa mengatakan itu, kami tidak bisa hanya duduk-duduk mengkhawatirkan hal itu, bukan? Kami pikir kami seharusnya tidak membuat penggemar menunggu lebih lama dari waktu yang sudah ada."

Winner juga mengungkapkan bahwa mereka akan merasa senang jika fans saat ini bisa menerima imej baru mereka dengan 4 member yang tersisa. Kang Seung Yoon kembali menjelaskan, "Sekarang kami hanya memiliki 4 member, aku rasa kami harus menerima kenyataan itu dengan kompak. Aku juga merasa bahwa imej Winner dengan 5 member masih melekat di hati fans. Aku tidak berharap mereka menghapusnya, tapi aku akan lebih bahagia jika fans dapat mencintai Winner dengan member yang ada sekarang."

Sementara itu, Winner rencananya akan melakukan comeback kedua mereka sekitar akhir bulan Juli atau awal bulan Agustus. Mereka dikabarkan telah berangkat keluar negeri untuk melakukan syuting MV baru pada tanggal 14 Juli lalu.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel